Celebrity

Prince Harry & Meghan Markle Mundur Dari Keluarga Kerajaan

  by: Kezia Calesta       8/1/2020
  • BREAKING NEWS: The Duke and Duchess of Sussex telah mengumumkan bahwa mereka akan mengundurkan diri sebagai anggota 'senior' dalam keluarga kerajaan Inggris. Lebih dari itu, Harry dan Meghan akan pindah ke Kanada dan bekerja untuk menjadi lebih mandiri secara finansial. 


    Mereka mengumumkan berita ini lewat akun Instagram @sussexroyal pada tanggal 8 Januari 2019. "Setelah melewati banyak pertimbangan dan diskusi internal selama beberapa bulan, kami telah memilih untuk bertransisi tahun ini dengan menciptakan sebuah peran baru dalam institusi ini. Kami akan mengundurkan diri sebagai anggota 'senior' dalam keluarga kerajaan Inggris dan bekerja untuk menjadi lebih mandiri secara finansial, sembari mendukung Yang Mulia, sang Ratu."





    "Berkat dukungan Anda selama beberapa tahun ini, kami merasa siap untuk perubahan. Kini kami berencana untuk membagi waktu antara Britania Raya dengan Amerika Utara dan terus menghormati tugas terhadap sang Ratu, negara-negara Persemakmuran, serta patronase."


    "Keseimbangan geografis ini akan memudahkan kami untuk membesarkan anak kami agar ia tetap mengapresiasi tradisi kerajaan sambil memberikan ruang agar keluarga kami memiliki kesempatan untuk fokus dengan masa depan, termasuk meluncurkan sebuah lembaga amal."





    "Kami tidak sabar untuk membagi keterangan lebih lanjut tentang langkah berikutnya. Kami akan terus berkolaborasi dengan Yang Mulia, sang Ratu, The Prince of Wales, The Duke of Cambridge dan semua pihak lainnya. Kami ucapkan terima kasih atas semua dukungan yang Anda berikan selama ini."


    Apa opini kamu tentang keputusan mereka? Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs sussexroyal.com


    (Image: doc. Instagram @sussexroyal)