Celebrity

Diejek Akibat Sakit Lyme, Hailey Baldwin Bela Justin Bieber

  by: Kezia Calesta       9/1/2020
  • Setelah empat tahun rehat dari dunia musik, Justin Bieber melakukan comeback dengan merilis singleYummy’ yang upbeat minggu lalu. Namun tidak lama setelahnya, Justin mengumumkan sebuah berita sedih mengenai kesehatannya: musisi berusia 25 tahun ini telah mengidap penyakit Lyme, semacam infeksi bakteri yang ditularkan lewat gigitan kutu. 


    Akhir-akhir ini, para netizen sering meninggalkan komentar negatif di foto-foto Instagram @justinbieber, umumnya tentang keadaan fisiknya yang terlihat semakin memburuk. Di unggahan Instagram terbarunya, Justin menulis sebuah caption panjang yang menjelaskan kondisinya. “Banyak orang terus berkata bahwa Justin Bieber terlihat buruk, mengkonsumsi narkoba, etc. Mereka tidak sadar bahwa saya baru terdiagnosa dengan penyakit Lyme, juga masalah mono kronis yang merusak kulit, otak, energi, dan kesehatan,” tulisnya.





    “Semua hal ini akan dijelaskan lebih lanjut di sebuah serial dokumenter yang akan saya unggah di YouTube. Kamu akan belajar bahwa saya sedang berjuang untuk mengatasinya! Dua tahun ini merupakan masa yang sulit, namun perawatan yang tepat dapat membantu menangani penyakit yang belum bisa disembuhkan ini… and I will be back and better than ever.




    Meskipun begitu, ada saja netizen yang tetap mengejek dan mengecilkan Justin. Can you believe it?! Sang istri, Hailey Baldwin, langsung menanggapi para haters via Twitter. “Untuk orang-orang yang menganggap remeh penyakit Lyme, lakukan riset dan dengarkan cerita dari mereka yang mengidapnya. Menertawakan sebuah penyakit yang tidak dimengerti bukanlah caranya, sebaiknya didiklah diri sendiri.” 



    (Source: Instagram @justinbieber)