Lifestyle

Meriahnya Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 di Central Park

  by: Shamira Priyanka Natanagara       11/1/2020
  • Girls, bagaimana kamu merayakan hari Natal dan tahun baru? Apakah kamu termasuk yang memilih untuk merayakannya di rumah, atau kamu sempat merayakannya di luar rumah bersama keluarga dan teman? Jika yang kedua menjadi jawabanmu, we’re the same! Cosmo pun memilih untuk merayakan hari Natal dan tahun baru di luar, lebih tepatnya di Central Park, pusat perbelanjaan ikonis di Jakarta Barat yang menghadirkan acara spesial pada akhir tahun.






    Pada tanggal 25 Desember lalu, Cosmo menyaksikan Fireworks Show di area Tribeca Park, Central Park. Dari namanya bisa ditebak bahwa ini adalah acara kembang api, tapi yang mengagumkan adalah jumlah kembang api yang ditembakkan mencapai 10,000! Selain cahaya kembang api, acara ini juga dihiasi cahaya LED yang bernuansa festive, dan tentunya, sebuah perayaan tidak lengkap tanpa musik! Central Park mengundang Putri Ayu yang menghibur para hadirin dengan sejumlah lagu Natal. Ada pula DJ T-Sha yang meramaikan Tribeca Park dengan membawakan DJ performance yang asyik dan meriah. Sembari menikmati hiburan, Cosmo juga tak lupa untuk mencicip makanan dan minuman yang disajikan oleh Central Park dan Qraved. Fireworks, music, and food, it was truly a festive Christmas at Central Park!




    Beberapa hari kemudian, tepatnya pada tanggal 1 Januari 2020, Cosmo kembali ke Central Park untuk menyaksikan kemeriahan Post New Year Celebration yang tak kalah marak! Acara ini kembali menghadirkan Fireworks Show, tapi jumlah cahaya yang ditembakkan bertambah menjadi 15,000, girls! The more the merrier, right? Kali ini, acara kembang api diikuti oleh Laser and Lighting Show yang penuh warna. Acara perayaan tahun baru ini pun dimeriahkan oleh pertunjukan musik oleh Gigi dan Diskopantera yang membuat para hadirin semakin antusias. 








    Untuk menyambut hari Natal, Central Park telah mengadakan rangkaian acara selama bulan Desember. Para pengunjung mal dihibur dengan Christmas caroling oleh grup paduan suara Voice of Indonesia setiap weekend, serta anak-anak yang mengunjungi mal ini juga bisa melihat langsung Kerajaan Arendelle ala film Frozen II di Laguna Atrium. Di Neo Soho Mall yang terletak di sebelah Central Park, ada pula House of Santa di mana para pengunjung bisa bertemu dengan Santa Claus asli dari Kutub Utara *wink*. 

    Central Park dan Neo Soho Mall telah menjadi destinasi hiburan yang seru bagi keluarga untuk merayakan hari Natal dan tahun baru. Kira-kira, acara apa yang akan dihadirkan tahun depan, ya? We can’t wait to see!


    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening Image: Dyah Puspasari / Images: Dok. Central Park)