Celebrity

Tak Disangka, Trailer Film X-Men: New Mutants Menakutkan!

  by: Kezia Calesta       10/1/2020
  • Can’t get enough of X-Men? Film terbaru dari franchise X-Men ini lebih berbeda dari film-film sebelumnya, dengan tone yang lebih dark dan genre yang condong ke arah horor. Ucapkan selamat tinggal kepada seragam X yang nyentrik dan X-Mansion, tempat tinggal para mutants – trilogi New Mutants ini akan memperkenalkan cast baru yang lebih muda.


    Cast utama memperkenalkan lima mutants yang terpenjara dalam asylum: Anya Taylor-Joy yang membintangi film Split berperan sebagai Magik yang bisa teleportasi, Charlie Heaton dari serial Stranger Things memainkan Cannonball yang bisa menembak bola api, Maisie Williams dari serial Game of Thrones menjadi Wolfbane yang bisa berubah menjadi serigala, Blu Hunt berperan sebagai Mirage yang bisa menciptakan ilusi realistis, dan Henry Zaga dari serial 13 Reasons Why memainkan Sunspot yang bisa mengubah energi matahari menjadi kekuatan fisik.





    Di film ini, lima mutants yang tidak berpengalaman dijebak dalam sebuah fasilitas rahasia yang menyeramkan, di mana mereka harus menghadapi trauma dan ketakutan terbesar mereka untuk melarikan diri. 




    Menurut sutradara Josh Boone, film trilogi ini akan memiliki tema horor yang berbeda-beda. “Film ini akan menjadi film supernatural horror yang memiliki tema rubber-reality, sedangkan film berikutnya akan menjadi film horor yang berbeda.” Tertarik? Saksikan trailer-nya sebelum film X-Men: New Mutants tayang pada tanggal 3 April 2020!


    (Image: doc. Instagram @newmutantsfilm)