Celebrity

Madame Tussauds Memindahkan Patung Lilin Harry dan Meghan

  by: Givania Diwiya Citta       11/1/2020
  • Cosmo punya update lain tentang saga yang rasanya tak akan pernah berakhir ini, melanjutkan pemberitaan tentang Meghan Markle dan Pangeran Harry yang undur diri dari Keluarga Kerajaan. Tentunya, drama ini tak akan berakhir cepat, jadi semua orang masih panas membicarakan opini mereka tentang Meghan dan Harry yang mundur dari tugas mereka sebagai anggota keluarga kerajaan senior. Piers Morgan punya opininya sendiri, bahkan mantan chef Putri Diana pun punya pendapatnya sendiri! Dan sekarang, Madame Tussauds – ya, sebuah museum – mengungkapkan pendapatnya pada dunia lewat aksi yang besar. Cosmo tidak menyangka bahwa patung lilin bisa berkontribusi pada perbincangan masif dunia ini!


    Dari sebuah siaran media yang sangat dramatis, Madame Tussauds London mengumumkan bahwa patung lilin Meghan dan Harry akan dipindahkan dari display keluarga kerajaan di dalam museum. Display tersebut menampilkan Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran William, dan Kate Middleton. Sekarang ada ruang kosong yang tadinya diisi oleh patung lilin Meghan dan Harry.




    “Semalam Duke dan Duchess of Sussex mengejutkan bangsa kita lewat pengumuman bahwa mereka akan ‘mundur dari keanggotaan senior dalam keluarga kerajaan’, dan membagi waktu mereka antara UK dan Amerika Utara,” kutip siaran media tersebut. “Untuk merefleksikan perubahan mendatang dalam barisan anggota keluarga kerajaan, Madame Tussauds London akan memindahkan figur Harry dan Meghan dari royal set sesegera mungkin.”





    Lebih dramatisnya lagi, Madame Tussauds benar-benar menamakan siaran media tersebut “Sus-SIX Degrees of Separation.”


    Pemindahan oleh Madame Tussauds ini mengundang reaksi beragam. Beberapa orang menganggapnya lucu, sementara yang lain berpikir bahwa ada masalah-masalah besar lain di dunia yang harusnya bisa lebih difokuskan (seperti contohnya kebakaran besar di Australia). 









    Jadi, umm...mungkinkah patung lilin Meghan dan Harry dibawa ikut serta dengan patung lilin Nicki Minaj ke Berlin? Cosmo penasaran.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Instagram.com/sussexroyal)