Fashion

Wow! Louis Vuitton Melansir Koleksi Earphones

  by: Dheniel Algamar       11/1/2020
  • Louis Vuitton baru saja melansir wireless earphones dengan desain yang mewah dan trendi. Diberi nama Louis Vuitton Horizon earphones, aksesori audio ini sudah pasti akan menjadi favorit para perempuan dinamis.  Kenapa? Karena produk portabel berikut mengusung DNA dari label asal Prancis ini yang memiliki nilai yang tak lekang oleh waktu dari segi craftmanship, sekaligus mengusung spirit travel dan kreativitas.

    Inspirasi di balik earphones ini hadir dari dunia milik Louis Vuitton dan diinterpretasikan ke dalam lima desain dan warna yaitu hitam, putih, merah, pink atau neon yellow. Setiap detail seperti monogram, kombinasi warna matt dan glossy, permainan warna terang yang dinamis, plus huruf LV berona metalik yang modern merupakan ciri khas dari label luks ini. We love it!




    Tak hanya bagian earphones-nya, charging case dari aksesori audio ini juga dirancang mengikuti koleksi Tambour Horizon watch yang bergaya kontemporer dengan siluet cekung nan khas. Tersedia dalam warna putih untuk Louis Vuitton Monogram earphones dan hitam untuk ketiga model lainnya. Charging case ini memiliki kekuatan baterai selama 10 jam. lho.




    Earphones ini dapat digunakan hingga 3,5 jam dalam sekali penggunaan. Terdapat pengaturan noise-cancelling untuk mengurangi suara eksternal sehingga kualitas suara dari earphones ini pun terdengar lebih baik. Kamu pun dapat mengatur volume pada salah satu earphones nya, sehingga memudahkan dalam berkomunikasi hingga mendengar playlist favorit. Sangat pas untuk jadi teman kala traveling atau saat perjalanan sehari-hari. Soal kualitas suara, tidak perlu diragukan. Karena Louis Vuitton Horizon menggunakan sistem yang telah dikembangkan oleh Master & Dynamic.

    Produk ini juga bekerja sempurna dengan koneksi bluetooth, dan juga dapat terkoneksi dengan Tambour Horizon smart watch. So, apakah aksesori audio ini akan jadi pilihan kamu?

    tags: fashion, gadget