Celebrity

Selena Gomez Ingin Lebih Jujur dan Terbuka Lewat Musik

  by: Shamira Priyanka Natanagara       12/1/2020
  • Happy Sunday, everyone—kecuali kamu yang belum mendengar album Selena Gomez, Rare, karena kita perlu membahas rilisan terbarunya tersebut. Setelah Rare dirilis pada 10 Januari kemarin, sepertinya cukup jelas bahwa banyak lagunya adalah tentang mantan kekasihnya Justin Bieber, dengan lirik tentang seseorang "main-main secara profesional" dengan kepercayaannya dan bagaimana "orang bisa berubah dari seseorang yang kamu tahu menjadi orang yang tidak kamu kenal".

     Dan tampaknya Selena tidak peduli para fans mencoba mencari arti dari lagu-lagu terbarunya, karena dalam wawancara dengan Apple Music, Selena berbicara tentang sebisa mungkin menjadi terbuka dan jujur lewat lagunya. Ia mengatakan, "Itu bukan dengan cara yang penuh dendam, itu secara sederhana hanya seperti, okay, saya sebenarnya punya sisi yang ingin diceritakan. Orang-orang akhirnya akan tahu dari mana inspirasi tersebut berasal. Namun kemudian berakhir di sana." Hmm... menarik.

    Selena juga membahas tentang bagaimana berpacaran dalam sorotan mengubah banyak hal, yang kemungkinan adalah tentang hubungannya dengan Justin. Ia mengatakan:



    "Itu benar-benar cliché, semua orang berkencan. Tampaknya selalu [terjadi] dalam suatu kelompok pertemanan. Dan karena itu aman, bukan? Menginginkan seseorang untuk memahami apa yang sedang kamu alami atau kamu hampir menginginkan pasangan yang kreatif pula... Namun masalahnya dengan hal itu adalah kamu akan berakhir, meskipun kamu akan mengakuinya atau tidak, memiliki hubungan untuk orang lain, dan bukan untuk diri sendiri. Kamu hanya perlu memilih, dalam dunia kita, jika itu untukmu atau untuk pertunjukan."

    Simak wawancara lengkapnya:




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Image: Dok. Instagram)