Celebrity

Cute! 2 Member Super Junior Ini Pamer Nama Indonesia Mereka!

  by: Giovani Untari       13/1/2020
  • Ada yang berbeda dalam konser Super Show 8 in Jakarta (SS8) pada tanggal 11 Januari 2020 silam, dear! Setelah sukses menghibur para EverLasting Friend aka ELF di ICE BSD dengan sederetan lagu hits dan perfomance nan awesome, dua personil Super Junior yaitu Donghae dan Siwon juga memamerkan nama Indonesia mereka!


    O-M-G!



    Dalam sesi menyapa para ELF Indonesia, Donghae sempat tersenyum dan menyebut namanya Indonesianya adalah Dimas. Pria bernama asli Lee Donghae tersebut bahkan bercanda bahwa ia telah mengganti namanya dari Donghae menjadi Dimas.





    Sontak saja kalimat Donghae tersebut mengundang antusias yang tinggi dari para ELF. Donghae pun sempat mengunggah Instastories di akun Instagram-nya saat ia mengenakan tag sticker bertuliskan "Halo, nama saya DIMAS."






    Tak hanya Donghae, visual dari Super Junior yaitu Choi Siwon juga ikut memamerkan nama Indonesianya yaitu Agung. Pria kelahiran 10 Februari 1987 itu bahkan mem-posting foto dirinya dengan sticker nama Agung di akun Instagramnya @siwonchoi.


    Pada unggahan tersebut Siwon turut menjelaskan jika nama Agung berarti "Orang yang Hebat" dan ia pun berterima kasih atas pilihan nama Indonesia yang memiliki makna indah tersebut.


    Bagaimana babes, menurut kalian apakah nama tersebut cocok dengan Donghae dan Siwon? Atau.... kalian punya prefrensi nama Indonesia untuk para personil Super Junior lainnya?


    (Giovani Untari / Images: dok. Instagram @siwonchoi, Twitter)