Celebrity

BREAKING: Chen EXO Umumkan Pernikahannya Secara Mendadak!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       13/1/2020
  • Personel grup EXO, Chen, mengumumkan pernikahan dengan pacarnya pada siang ini, tanggal 13 Januari 2020.

    Dikutip dari Soompi, SM Entertainment selaku agensi EXO telah mengonfirmasi berita ini. Berikut pernyataannya:

    "Halo. Ini SM Entertainment. Chen telah bertemu seseorang yang berharga baginya dan akan menikah. Sang calon istri bukan seorang artis, dan upacara pernikahannya akan diadakan secara pribadi dengan hanya kehadiran keluarga mereka."



    "Untuk menghormati pendapat keluarga mereka, pernikahan dan semuanya yang berhubungan dengan [pernikahan tersebut] akan digelar secara pribadi, jadi kami mohon para fans dan reporter untuk pengertiannya. Chen akan terus bekerja keras sebagai seorang seniman. Kami mohon untuk mengirim banyak berkah dan pesan perayaan kepada Chen. Terima kasih."





    Chen pun telah menjelaskan kabar ini melalui surat tulisan tangan untuk para fans. Dalam surat tersebut, ia mengungkapkan bahwa pada awalnya, ia "khawatir dengan konsekuensi dari keputusan" yang akan ia buat. Personel EXO lainnya pun sudah mengetahui kabar ini dan mendukung Chen. "Saya akan selamanya bersyukur atas cinta kalian, dan saya akan selalu melakukan yang terbaik, seperti biasanya, untuk membalas cinta kalian. Thank you always," tulisnya.

    Menurut laporan Soompi, seorang sumber dari SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa calon istrinya sedang hamil, tapi informasi lebih lanjut mengenai kehamilannya tidak bisa diungkapkan.

    Congratulations, Chen! 


    (Shamira Natanagara / Ed. / Image: Dok. Instagram/weareone.exo)