Beauty

Rekomendasi Pelembap untuk Semua Jenis Kulit

  by: Kissy Aprilia       14/1/2020
  • Kering atau berminyak, kelembapan adalah faktor utama yang dibutuhkan oleh kulit. Let’s talk about the worst case.. Jika mengalami dehidrasi, kulitmu akan tampak lebih kusam, kasar, cepat keriput, dan mungkin bermunculan jerawat. Is it serious? Yes, girl.. Kelenjar sebum akan memproduksi lebih banyak minyak, lalu pori-pori kulitmu penuh dengan residu negatif, dan akhirnya muncul jerawat!


    via GIPHY




    Bicara soal kelembapan, Cosmo juga ingin mengingatkanmu untuk tidak hanya memerhatikan kondisi kulit wajah. Seringkali kita lupa merawat bagian tubuh seperti telapak tangan, siku, lutut, dan lainnya. Jika kamu menyukai produk yang praktis, Cosmo merekomendasikan NIVEA Creme, pelembap ikonic yang dapat digunakan di semua bagian tubuh.


    NIVEA Creme memiliki kandugan glycerin, panthenol, dan eucerit yang bekerja melindungi kelembapan kulit. Produk ini telah teruji secara dermatologis dapat digunakan di seluruh area tubuh, bahkan cocok untuk kulit anak-anak. Aplikasikan NIVEA Creme di area kulit yang kasar seperti siku, lutut, dan tumit secara teratur, untuk perawatan maksimal.





    Jika kamu sedang merencanakan kehamilan, NIVEA Crema juga dapat membantu menghindari munculnya stretch mark. Gunakan secara teratur sejak awal kehamilan di area perut, paha, atau bokong. Now, get ready to have a beautiful skin!


    (Kissy Aprilia, images: Angelo Pantazis on Unsplash)