Fashion

Busana dan Aksesori yang Penting di Musim Hujan!

  by: Hendry Leo       13/1/2020
  • Akhir-akhir ini curah hujan memang sedang meningkat. Yup, hujan yang turun pun tak kenal waktu sehingga sulit diprediksi dan menyulitkan kita dalam beraktivitas. Di saat musim hujan tiba, jangan sampai kamu jadi mati gaya kala ke kantor, ya! Berikut Cosmo berikan rekomendasi busana dan aksesori yang penting kamu bawa agar tetap stylish saat musim hujan. Simak!

    1. Sweater

    Saat musim hujan tiba, coba kenakan pakaian lengan panjang berbahan rajut seperti sweater. Selain menghangatkan, sweater juga bisa kamu padu padankan jadi tampilan yang gaya.





    2. Coat

    Pilihlah coat bersiluet longgar sehingga memberikan kesan klasik yang modis. Saat musim hujan dengan hawa dingin, coat mampu memberikan kehangatan dan mampu menunjang gaya kamu jadi tampak modis. 


    3. Leather Pants

    Nah, celana berbahan kulit memang cocok untuk kamu kenakan karena fungsinya yang tak mudah terserap air saat terkena cipratan air hujan. Pilih warna yang earthy kemudian padankan dengan atasan apapun. Seperti blouse berpadu coat ataupun luaran yang trendi.


    4. Boots

    Sepatu merupakan salah satu item yang sangat berisiko kamu kenakan saat musim hujan. Untuk itu, Cosmo sarankan untuk memilih sepatu jenis boots dengan material yang waterproof.


    5. Topi

    Topi memang jadi salah satu item fungsional kala musim panas maupun musim hujan. Aksi simpel kamu pun akan tampak lebih stylish dengan mengenakan topi. Kamu bisa mengenakan topi jenis bucket yang sedang hangat di musim ini.




    6. Tas

    Jika kamu takut kehujanan saat membawa barang-barang penting, Coba pilih tas berbahan nilon, kulit, atau pun stiletto untuk menghindari air hujan masuk ke dalam tas.



    Well, semoga beberapa rekomendasi dari Cosmo tadi bermanfaat untuk kamu, ya!



    (Teks: Hendry Leo/ Foto: Dok. ZARA.com, pull&bear.com, stradivarius.com, instagram.com/ Layout: Puspa)