Lifestyle

Starbucks Rayakan Tahun 2020 dengan Dua Minuman Inovatif

  by: Kezia Calesta       14/1/2020
  • Awali tahun baru yang lebih segar dan berwarna dengan minuman terbaru dari Starbucks! Mulai 7 Januari 2020, Starbucks Indonesia meluncurkan dua minuman inovatif yang trendi, yaitu black sesame matcha latte dengan taro foam dan Okinawa brown sugar latte.


    “Memasuki tahun baru, kami mempersembahkan dua minuman terbaru yang diciptakan khusus untuk Anda nikmati di awal tahun baru ini. Kami akan membawa And untuk ‘menjelajah’ dunia teh dan menemukan rasa baru. Selain itu, Anda juga akan menemukan black sesame matcha latte dengan taro foam yang begitu berwarna serta Okinawa brown sugar latte yang begitu unik sebagai minuman paling Instagrammable,” jelas Andrea Siahaan, senior general manager, PR and Communications, PT Sari Coffee Indonesia.






    Black sesame matcha latte dengan taro foam adalah suguhan yang tidak hanya memanjakan dan penuh warna, tetapi juga inovatif. Why? Minuman ini memadukan Starbucks matcha dengan saus black sesame yang velvety… ditambah lagi dengan lapisan taro foam yang menghasilkan perpaduan profil rasa yang khas. It’s nutty, earthy and richly flavored!






    Starbucks Indonesia juga memperkenalkan Okinawa brown sugar latte yang sangat populer. Dengan tambahan rasa yang baru dari gula merah Okinawa, espresso dan whipped cream pun akan terasa semakin nikmat. Dinamai dari pulau di Jepang yang ‘bermandikan’ sinar matahari, gula merah Okinawa adalah komposisi premium yang terkenal akan rasanya yang kaya dan dominan.


    So, yang mana favoritmu - black sesame matcha latte yang nutty, atau Okinawa brown sugar latte yang manis?


    (Image: doc. Starbucks Indonesia)