Celebrity

Kate Middleton Kecewa Akan Keputusan Harry dan Meghan

  by: Shamira Priyanka Natanagara       14/1/2020
  • Penasaran dengan perasaan Kate Middleton tentang pengunduran Prince Harry dan Meghan Markle sebagai anggota 'senior' dari keluarga kerajaan Inggris? Kabarnya, tidak baik! Seorang sumber memberi tahu Us Weekly bahwa ketika "Harry sedang merasa kurang baik atau memiliki masalah, William selalu membantunya, begitu pula Kate. Kate pun juga merasa sangat terluka. Ia bertindak sebagai seorang mentor untuk Harry sebelum Meghan datang ke hidupnya dan benci melihat suaminya kesal."

    Sementara itu, William masih bingung dengan keputusan adiknya untuk mencari kemandirian finansial dan menghabiskan setengah tahun di Amerika Utara. "William telah melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk membantu sang adik selama beberapa tahun terakhir dan merasa sungguh kecewa akan tindakannya yang 'sembrono' dan 'egois'," kata sumber tersebut. "Cara ia melihatnya, Harry melempar balik semua saran baik yang telah ia berikan ke wajahnya." 

    Keluarga kerajaan Inggris telah melaksanakan pertemuan yang dinamakan Sandringham Summit untuk membahas status Harry dan Meghan. Sebelumnya, Queen Elizabeth II dikabarkan "geram" tapi "mendesak" William dan Harry untuk "tampak akrab". Masalahnya? "William dan Harry menolak untuk memperbaiki kesalahan—mereka keras kepala, terutama Harry." Yikes.






    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Image: Dok. Cosmopolitan US)