Lifestyle

Penn Badgley Menyangkal Teori Tentang Season Ketiga "You"

  by: Shamira Priyanka Natanagara       15/1/2020
  • PERINGATAN: Artikel ini mengandung spoilers!

    Penn Badgley telah menghilangkan rasa penasaran para penggemar dengan menyangkal fan theory untuk musim ketiga serial You.

    Adegan terakhir musim kedua serial Netflix ini berakhir dengan Joe, karakter yang diperankan oleh Penn, mengintip dari balik pagarnya dan menyaksikan tetangganya membaca buku. Ketika ia mengintip, ia mengatakan: "Ini baru permulaan. Karena di sinilah di mana saya benar-benar harus berada untuk bertemu denganmu."



    "Di sana kamu berada dengan buku-buku dan sinar matahari, sungguh dekat tapi beda dunia. Saya akan mencari cara. Sebuah cara untuk sampai ke kamu. Sampai jumpa, tetangga."

    Adegan ini membuat para penonton yakin bahwa tetangga tersebut adalah ibu Joe yang hidup terasing darinya yang sedang berjemur di sisi lain pagar. Seorang penggemar menulis di Twitter: "Tetangga Joe 100% adalah ibunya, saya yakin ia pindah dan memulai keluarga baru."



    Meskipun begitu, Penn, yang juga dikenal sebagai pemeran Dan Humphrey di Gossip Girl, telah menyangkal teori tersebut dengan mengonfirmasi bahwa itu "tentunya" bukan ibu Joe. Dalam wawancara dengan Bustle, ia mengatakan: "Ia tentu saja bukan ibunya. Saya bisa mengatakan itu." Well, terima kasih, Penn!

    Sebelumnya, Penn mengungkapkan apa yang ia pikirkan tentang masa depan Joe. "Saya rasa ia berhak mendapatkan sesuatu yang lebih baik sekarang, you know? Saya tidak yakin jika itu memungkinkan," aktor berusia 33 tahun ini memberi tahu Entertainment Tonight. "Apa yang dibutuhkan Joe? Joes butuh, ugh, Joe butuh keadilan, tapi apa artinya itu? Apakah itu berarti penjara? Apakah berarti kematian? I don't know."






    Ketika diwawancara Cosmopolitan UK, co-creator You Sera Gamble mengungkapkan bahwa ia sudah memiliki rencana besar untuk Joe di musim ketiga. "Saya akan mengatakan bahwa kami memiliki ide untuk season tiga yang SANGAT menarik yang dibicarakan orang-orang di ruangan [penulis] setiap hari," jelas Sera. "So my fingers are crossed... Saya hanya akan mengatakan, saya harap kami mendapatkan kesempatan untuk tetap membuat serial ini."


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Image: Dok. Netflix)