Celebrity

Kabarnya, Jessica Biel Masih Marah Pada Justin Timberlake!

  by: Yovita Pratiwi       15/1/2020
  • Beberapa waktu yang lalu, terdengar isu perselingkuhan disertai bukti foto PDA Justin Timberlake dengan lawan mainnya di film Palmer, Alisha Wainwright. Sang istri, Jessica Biel, dikabarkan masih menyimpan amarah dan belum bisa melupakan kesalahan suaminya itu. 


    Mengawali tahun yang baru ini, tampaknya pasangan yang telah menikah selama 7 tahun ini tengah mengalami masa sulit dalam hubungan mereka. Kabarnya, Jessica marah karena Justin sudah jarang menghabiskan waktu bersama keluarga. Hingga akhir Desember lalu, Jessica masih belum kembali percaya seutuhnya pada Justin dan lantas memonitori ponsel milik suaminya. Ouch!




    Saat ini, menurut Us Weekly, Jessica masih marah pada Justin perihal segalanya, tak hanya soal foto-foto PDA yang tersebar, namun juga karena ia menganggap Justin belum bisa menepati janji-janjinya. "Ia telah menjanjikan hal-hal yang besar dan Jessica merasa Justin tak cukup berkomitmen untuk menepati janji." sumber tersebut menjelaskan. "Ia berjanji akan lebih serius dalam mengurus keluarga, sementara Jessica tak melihat hasilnya."


    Kabar baiknya, meskipun Jessica masih marah pada Justin, namun ia tak menyimpan dendam. Sumber lainnya mengungkapkan bahwa hubungan mereka "tidak tegang sama sekali." Pasangan ini berusaha sebaik mungkin untuk kembali harmonis. Terkuak foto-foto kencan mereka di sebuah restoran belum lama ini. 




    Justin terlihat lebih fokus dan memerhatikan Jessica saat mengobrol. "Ia tampak sangat perhatian dan lembut, mengusap bahu Jessica dan bersandar padanya." Well, good for them!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US. Perubahan telah dilakukan oleh editor. Alih bahasa: Yovita Pratiwi.)