Love & Sex

Permainan Tangan dan Kaki untuk Sesi Bercinta yang Hot!

  by: Kezia Calesta       15/1/2020
  • Kehabisan ide untuk membuat malam-malam kamu makin menggairahkan? Korek imajinasi lebih dalam lagi, dan kerahkan kreativitas tanpa batas. Tangan hanya bisa dipakai untuk membelai? Tentu tidak! Berikut permainan tangan dan kaki yang wajib kamu coba bersama pasangan untuk membuat sesi bercinta semakin tidak terlupakan.


    1. Lepas Tangan

    Tujuan: memberikan si dia sensasi yang menyenangkan tanpa perlu menggunakan tangan.

    Cara: Nonaktifkan tangan kamu dengan cara mengikatnya dengan syal dari sutra. Setelah itu minta kepada si dia untuk melucuti busana kamu. Saat si dia sedang beraksi, berposelah seseksi mungkin, seakan-akan pasrah tapi “menantang”. Berikan pandangan mata yang sangat mengundang. Setelah semuanya lepas, kini kamu bisa memberikannya “treatment” istimewa – berikan belaian pada kawasan si dia yang paling sensitif dengan jari-jari kaki kamu! Coba buat gerakan naik dan turun, gelitik lembut, dan sekali-sekali berikan ciuman lembut (tetap dengan tangan terikat). Gunakan kedua ibu jari kamu untuk memberikan manuver super dahsyat pada kepala dan leher Mr. Happy. Jika dia menanyakan apa yang sedang kamu lakukan, jawab saja, “Pediturbasi!” 




    2. Sentuh Dengan Mata

    Tujuan: ternyata, “membelai” dengan mata punya efek yang jauh lebih heboh daripada tangan.

    Cara: Saat tengah asyik-asyiknya bercinta, manfaatkan momen yang syahdu untuk memberikan sentuhan penuh kemesraan. Berikan pandangan mata yang dalam tapi penuh dengan gairah. Ingat, saat memandangnya, jangan pernah sekalipun kamu berbicara apalagi tertawa – konsentrasi kalian akan buyar dengan mudah! Ambil napas pelan dan menjauhlah sedikit agar si dia bisa menikmati pandangan ini seutuhnya. Lucuti pelan-pelan busana kamu hingga telanjang… dan jika si dia berniat untuk menyentuh, jangan bolehkan! Sebaliknya, belai dengan lembut wajah dan lehernya. Si dia jadi merinding? Itu normal, itu “hasil karya” kamu!


    3. Kama-Pijat

    Tujuan: memberikan pijatan di seluruh tubuhnya, bahkan di tempat yang “tak normal”. 

    Cara: Tidurkan si dia, tanpa seutas busana menempel di tubuhnya. Duduk di dekatnya, tuangkan massage oil di tangan kamu, lalu gosok-gosokkan kedua tangan agar minyak terasa hagat. Sekarang, mulailah memijat bagian-bagian tubuh si dia. Mulai dari leher, tengkuk, lalu turun punggung hingga ke tulang belakang. Berlagaklah bak profesional dalam pijat. Kalau perlu jangan ajak si dia bicara, dan kamu lebih memusatkan perhatian pada pijatan kamu. Turun terus hingga ke bagian bokong, dan bekerjalah dengan lebih serius di sana! Setelah itu, minta si dia untuk terlentang… dan berikan pijatan kelembutan di daerah sang Mr. Happy dan sekitarnya. Gunakan ujung jari untuk membuat gerakan-gerakan melingkar saat memijat di bagian dalam paha, pinggang, dan bagian bawah perut.




    4. Stop Lalu Lanjutkan

    Tujuan: Menahan agar si dia tak cepat “naik”, tapi efeknya justru akan membuat kamu berdua naik ke puncak asmara dua kali!

    Cara: Saat sudah asyik melakukan foreplay, gairah kamu berdua pastinya langsung baik. Nah, sekarang, lumuri tangan kamu dengan lubrikan, lalu lingkarkan dua jari kamu hingga membentuk cincin pada Hr. Happy. Setelah itu, gerak-gerakkan jari kamu naik-turun hingga si dia makin bergairah. Saat si dia betul-betul sudah niak, hetikan. Tentunya si dia akan memohon kamu untuk meneruskan… ini saatnya untuk menahan dengan berkata tidak. Sebaliknya, cari aktivitas lain yang membuat kamu berdua cooling down, sebelum melakukan manuver bercinta atau posisi favorit kamu. Siap-siap, karena sebentar lagi ia akan “meledak”!


    (Image: doc. freepik.com / Source: Cosmopolitan "Oh, I'm So In Love... Relationship And Romance Guide Book)