Lifestyle

Ajang Tahunan Indonesia Millennial Summit 2020 Akan Digelar!

  by: Givania Diwiya Citta       16/1/2020
  • Acara tahunan Indonesia Millennial Summit yang menghadirkan para pemimpin serta tokoh inspiratif dari berbagai latar kembali hadir! Akan segera digelar pada 17 dan 18 Januari 2020, acara ini pun kembali membawa misi: shaping Indonesia’s future. Berlokasi di The Tribrata, Jakarta, Indonesia Millennial Summit 2020 akan menggelar konferensi dalam empat topik besar, dan akan dibahas langsung oleh para speakers ahli di masing-masing bidang, untuk memberikan insight yang menarik sekaligus mendalam. Topik pertama yakni “Visionary Leaders” yang akan menampilkan pembicara Siti Nurbaya Bakar (Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan), Erick Thohir (Menteri BUMN RI), hingga Samuel Tabuni (Pendiri Yayasan Pendidikan Papua Maga dan Lembaga Bahasa Papua). Dalam sesi ini, bahasan pun akan dikupas tentang bagaimana para pemimpin sektor publik serta swasta bekerja secara kolaboratif untuk mengatasi isu sosial serta ekonomi tanah air.






    Topik yang kedua pun tak kalah menyita perhatian Cosmo, yakni “Future is Female”. Sesi konferensi ini pun akan dihadiri oleh aktris Luna Maya, ilustrator Ykha Amelz, hingga duo founder Cotton Ink, Carline Darjanto serta Ria Sarwono. Tenang, masih banyak lagi para pembicara perempuan inspiratif yang akan mengisi topik ini, girls! Yang pasti, seluruh pembicara akan berbagi cerita mengenai karier, ambisi, sampai tantangan yang dimiliki perempuan dalam mengarungi hidup. Topik “Future is Female” ini memanglah ditujukan menjadi sebuah gerakan pemberdayaan perempuan, agar perempuan bisa menyatakan pendirian, menyuarakan pemikiran, serta berbagi perjalanan kepada perempuan lain untuk bersama-sama menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi perempuan di masa depan.






    Tak berhenti sampai di situ, Indonesia Millennial Summit 2020 juga akan diisi oleh topik “Talent Trifecta” yang menampilkan para talenta baru di Indonesia (pembicaranya mulai dari Stephany Josephine selaku pembawa acara Narasi TV hingga peraih medali emas jetski Asian Games 2018, Aqsa Aswar!), serta topik “Hijrah” yang akan mengeksplorasi arti pemahaman terhadap toleransi secara lebih praktis. Pada akhirnya, Indonesia Millennial Summit 2020 ini pun berharap mampu membuka serta mengasah potensi para individu penuh determinasi untuk sama-sama memajukan bangsa Indonesia. Jika kamu ingin berpartisipasi dan menghadiri konferensi inspiratif ini, kamu pun bisa mendapatkan tiket Indonesia Millennial Summit 2020 di sini. See you on top, girls!


    (Givania Diwiya / Image: Dok. Indonesia Millennial Summit 2020)