Celebrity

Girls, Ini Alasan Vanessa Hudgens dan Austin Butler Putus

  by: Shamira Priyanka Natanagara       17/1/2020
  • Kita tahu, kok—kamu masih belum bisa percaya bahwa Vanessa Hudgens dan Austin Butler sudah tidak lagi menjalin hubungan. Masih ingat ketika Vanessa dan mantan kekasihnya Zac Efron putus beberapa tahun yang lalu? Yeah, kita kembali merasakan kesedihan yang sama! Hubungan Vanessa dan Austin berlangsung selama sembilan tahun (sembilan!!!), yang langsung membuat para fans bertanya-tanya, "Mengapa mereka putus?". Nah, akhirnya Cosmo mendapat jawabannya!

    Sama seperti banyak pasangan Hollywood lainnya, Vanessa dan Austin tampaknya putus karena mereka menghabiskan terlalu banyak waktu terpisah karena jadwal syuting mereka yang padat. "Mereka syuting di dua benua berbeda dan masalahnya adalah jarak," sebuah sumber memberi tahu E! News. "Sama sekali tak ada perasaan benci, dan mereka memiliki rasa hormat untuk satu sama lain." Jika kamu tidak tahu, Vanessa sedang syuting film The Princess Switch 2 di Skotlandia, sedangkan Austin sedang syuting film biopik Elvis Presley (yang belum memiliki judul resmi) di Australia.

    Sebelumnya, Vanessa membahas tentang betapa sulitnya berada jauh dari Austin, jadi alasan berakhirnya hubungan mereka bisa dipahami. "FaceTime, komunikasi yang baik, rasa hormat dan kepercayaan [adalah yang membuat kami bertahan]," kata Vanessa dalam wawancara dengan Cosmopolitan UK pada awal bulan ini. "Paling lama kita berpisah adalah empat bulan. It sucks! Kamu mulai membenci mendengar dirimu sendiri berkata 'I miss you.' Namun jika dia benar-benar [orang yang kamu cintai], you make it work."



    Namun jangan terlalu sedih, girls! Tampaknya masih ada harapan bahwa mereka akan balikan. Putusnya hubungan asmara mereka sama sekali tidak berantakan, karena meskipun mereka "berpisah sekarang", mereka akan "melihat apa yang akan terjadi," sumber kedua memberi tahu E!, menambahkan bahwa Vanessa dan Austin "memiliki sejarah dan koneksi yang kuat, mereka bisa menemukan jalan untuk kembali bersama."

    Okay, mari kita berharap untuk yang terbaik!




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)