Celebrity

Wah! Asisten Kylie Jenner Berhenti untuk Menjadi Influencer

  by: Shamira Priyanka Natanagara       17/1/2020
  • Bukan lagi rahasia bahwa keluarga Kardashian dan Jenner memiliki pasukan asisten untuk membantu mereka melakukan tugas sehari-hari, mulai dari menyiapkan pilihan pakaian hingga mengatur jadwal anggota keluarga tersebut, dan para asisten ini seringkali menjadi bagian dari keluarga Kardashian-Jenner. Namun asisten Kylie, Victoria Villarroel, telah memutuskan untuk berhenti bekerja untuk sang milyarder untuk merintis karier sebagai influencer.

    Victoria yang berusia 27 tahun telah bekerja untuk Kylie sejak 2015, setelah bertemu Kylie ketika bekerja di perusahaan Kris Jenner, Jenner Communications. Setelah sekitar lima tahun menjadi asisten Kylie, ia memutuskan untuk menjadi influencer "dengan usahanya sendiri", seorang sumber memberi tahu Us Weekly. "Kylie dan Victoria masih berteman dan dekat. Kylie tidak memiliki perasaan buruk tentang Victoria berhenti untuk melakukan keinginannya dan ia suportif," jelas sumber tersebut.

    Kylie benar-benar suportif, bahkan, Victoria mengunggah foto mereka bersama pada saat sedang night out beberapa hari yang lalu. No bad blood here, then.





    Melihat dari 909.000 followers Instagram dan gaya makeup dan berpakaian ala Kylie, tampaknya Victoria ada di jalan yang benar. I mean, dia pun tentu telah belajar dari yang terbaik, dan mungkin secara tidak sengaja pernah muncul di halaman Explore Instagram kamu. Berikut adalah foto Victoria di pesta perayaan Natal Kylie:





    Apakah kamu tertarik untuk mengikuti Instagram-nya, girls?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Image: Dok. Kylie Skin, Dok. Instagram)