Celebrity

Selena Gomez Mentato "Rare." di Lehernya!

  by: Givania Diwiya Citta       18/1/2020
  • Halo kalian semua, Selena Gomez punya tato baru untuk menambah koleksi body ink di tubuhnya. Kali ini, ia mentato kata "Rare." di tubuhnya. Sel mempublikasikan tato ini di Instagram sebagai salah satu shoutout pada album barunya:





    Selena juga belum lama mengungkapkan sesuatu tentang albumnya di sebuah wawancara dengan Apple Music, dan secara low-key mengakui bahwa banyak dari lagunya terinspirasi dari hubungannya dengan Justin Bieber.


    "Tapi tidak dengan cara yang vindictive, itu hanya seperti, oke, saya juga punya beberapa hal yang ingin saya sampaikan. Orang-orang pada akhirnya pasti akan tahu dari mana inspirasi lagu-lagu itu berasal. Tapi perbincangan itu hanya akan berakhir sampai di situ," ujarnya, sambil menambahkan tentang punya hubungan di bawah sorotan mengubah beberapa hal:




    "Sangat klise, semua orang berkencan dengan yang lain. Rasanya seperti berada dalam sebuah gelembung kecil. Dan rasanya aman, bukan? Rasanya adalah tentang ingin seseorang mengerti apa yang kita alami atau kita hampir ingin pasangan yang juga kreatif... Tapi masalahnya dengan hal itu adalah saat semuanya berakhir, baik Anda akui atau tidak, Anda seperti menjalani hubungan untuk orang-orang, dan bahkan bukan untuk Anda sendiri. Anda hanya harus memutuskan, dalam dunia kita, apakah itu untuk diri Anda atau apakah itu untuk sebuah pertunjukan."


    Hmm...


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US. Perubahan telah dilakukan oleh editor. Alih bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Cosmopolitan US)