Horoscope

Ramalan Seks & Cinta Zodiak Kamu, 18 - 24 Januari 2020

  by: Givania Diwiya Citta       18/1/2020
  • Apakah kamu sedang merencanakan sebuah kencan… atau sedang swipe kanan (atau, uhm, kiri)? Atau sedang mengabaikan DM dari mantan? Apapun yang sedang terjadi dalam kehidupan cinta kamu, barangkali ramalan zodiak dari Cosmo dapat menjawab pertanyaan kamu. Berikut ramalan seks dan cinta zodiak kamu untuk tanggal 18-24 Januari 2020.




    Aries

    Akhir pekan ini ada potensi romansa, Aries! Bulan pada Scorpio membuat kamu merasa hot dan sedikit emosional, jadi kamu merasa sedang ingin mencari seseorang yang seksi untuk menghabiskan hari. Bulan yang akan berpindah ke Sagittarius pada hari Minggu akan memompa mood kamu dan membuat kamu merasa semakin percaya diri — tepat saat musim Aquarius di hari Senin datang, hingga akan membuat kamu semakin sosial dan karismatik dari biasanya. Simpulannya, kamu bisa flirty sepekan ini!


    Taurus

    Bulan pada Scorpio di zona asmara kamu membuat kedekatan kamu dengan seseorang jadi semakin mudah. Oh, dan bulan pada Sagittarius di hari Minggu akan membuat kamu tenggelam dalam mood yang intimate dan mendalam. Menuju akhir pekan, pergerakan Eros pada Pisces akan menguntungkan kamu yang sedang single, karena bisa bertemu dengan seseorang untuk kencan santai, atau mentransformasi hubungan dengan salah satu teman menjadi semakin spesial!


    Gemini

    Kamu akan sibuk bekerja sepanjang akhir pekan, sabar ya... Tapi bulan pada Sagittarius di hari Minggu akan memberi vibe sempurna untuk kamu menghabiskan hari dengan si dia. Musim Aquarius akan saaangat menyenangkan untuk kamu, Gemini. Coba eksplorasi hal-hal baru dengan si dia, atau jika kamu single, kamu akan merasa tertarik dengan orang yang jauh dari tipe kamu — dan kamu tetap akan bersenang-senang dengannya, kok.


    Cancer

    Akhir pekan ini kamu berbunga-bunga! Semua energi dari Capricorn dan bulan pada Scorpio memberikan vibe romantis dan seksi untuk kamu. Sangat menyenangkan, tentunya. Tapi waspadalah pada hari Minggu. Square Merkurius dan Uranus membuat kamu mudah melontarkan kata-kata sebelum berpikir. Jika kamu naksir berat dengan seseorang, mungkin kamu akan membagikan perasaan kamu padanya secara impulsif — hal ini bisa jadi baik, atau buruk. Tapi sextile Jupiter/Venus memperkirakan outcome akan positif, kok.


    Leo

    Kamu sudah menahan diri lamaaa sekali hingga bulan pada Sagittarius datang di hari Minggu, sampai-sampai membuat kamu sangat siap untuk berkencan dengan orang baru! Musim Aquarius akan menghidupkan zona asmara kamu, jadi jika kamu sudah punya si dia, hubungan kalian akan berlangsung baik untuk bulan depan. Jika kamu single, ini adalah saat yang tepat untuk memulai hubungan baru.


    Virgo

    Bulan pada Scorpio membuat kamu semakin outgoing dan sosial, jadi cobalah bertemu dengan seseorang yang cute! Kunjungilah bar atau sedikit flirty saat gebetan mengirim pesan "sedang apa?" untuk memanaskan hubungan. Pekan ini akan terasa dimulai agak lambat, tapi bulan pada Capricorn di hari Rabu akan membuat kamu sangat berbunga-bunga. Hari Kamis akan jadi hari fenomenal jika kamu ingin memperdalam hubungan dengan seseorang.


    Libra

    Kamu sedang merasa sangat baik-baik saja terutama dengan Merkurius yang berada di Aquarius, jadi kamu tidak takut untuk mengekspresikan diri dan berbagi semua pemikiran dan perasaan kamu. Tapi ramalan zodiak di hari Sabtu mungkin akan membuat kamu menerima sedikit kesulitan, karena kamu memutuskan untuk menghambur-hamburkan momen untuk mengatakan pada gebetan tentang perasaan kamu, atau tiba-tiba mengajak kencan seseorang yang cute. Jadi kamu perlu waspada sebelum memutuskan sesuatu tergesa-gesa!




    Scorpio

    Kamu akan merasa mudah untuk mengekspresikan diri karena bulan sedang berada di bintang kamu akhir pekan ini, tapi hati-hati, jangan terlalu menggemborkannya, Scorpio. Square Merkurius/Uranus bisa menyebabkan drama besar karena kamu mengemukakan perasaan terdalam pada seseorang tanpa berpikir panjang. Sisi positifnya, kamu bisa menyampaikan pada gebetan jika kamu menyukai dia, tapi sisi negatifnya, jika kamu punya rasa keberatan dengan si dia, kamu mungkin akan menyemprot mereka. Keep calm, bb!


    Sagittarius

    Akhir pekan ini sangat tidak menguntungkan untuk kamu, sayang sekali ya... Tapi untungnya, musim Aquarius yang dimulai pada hari Senin akan membuat kamu suuuper sosial dan memudahkan kamu untuk menciptakan koneksi baru! Meskipun kamu terkenal sulit berkomitmen, tapi sextile Venus/Jupiter di hari Kamis memberi kamu perasaan yang mendalam — bukan hal yang buruk, kok! Ini momen sempurna untuk menjadikan suatu situationship jadi hubungan yang nyata.


    Capricorn

    Kamu pantas beristirahat dari drama, jadi habiskan akhir pekan dengan berpesta! Kamu akan merasa lebih outgoing, dan berbincang dengan orang lain (terutama dengan pria cute di bar yang kamu perhatikan sedari tadi) jadi lebih mudah. Tak apa, Capricorn, karena bulan pada Sagittarius akan membantu kamu recharge energi yang sedang sangat kamu butuhkan sekarang. Koneksi Venus dan Jupiter pun akan menyelamatkan hari kamu, terutama jika kamu sedang ingin mencari romansa, bukan sekadar fling.


    Aquarius

    Setelah musim Capricorn yang panjang, berat, dan melelahkan emosi sekaligus mental sekaligus fisik, akhir pekan ini akan membantu kamu keluar dari cangkang dan bersenang-senang lagi. Rayakan ulang tahun kamu lebih awal saja, bb, karena kamu layak mendapatkannya! Bepergianlah, temukan seseorang yang seksi, dan bersenang-senanglah dengannya untuk melepas stres dari musim Capricorn. 


    Pisces

    Musim Capricorn sangat menyenangkan untuk kehidupan sosial kamu, tapi kehidupan asmara kamu agak, uhm, kering ya. Untungnya, bulan pada Scorpio memudahkan kamu untuk mengekspresikan karakter kamu yang lovely dan bubbly hingga bisa membuat kamu bertemu gebetan potensial, atau mengajak si dia untuk kencan yang cute. Eros yang akan memasuki bintang kamu akan membuat kamu tampak dan merasa seksi sampai beberapa minggu ke depan, jadi kamu seperti magnet hot sekarang.


    (Image: freepik.com / Source: Cosmopolitan US / Jake Register)