Celebrity

Kim Kardashian Akan Rilis Film Tentang Reformasi Penjara

  by: Shamira Priyanka Natanagara       20/1/2020
  • Oke, so ingat pada tahun lalu, ketika Kim Kardashian mengumumkan bahwa ia akan belajar untuk menjadi pengacara setelah membantu Alice Johnson keluar dari penjara? Well, Kim sama sekali belum melupakan misinya untuk membantu reformasi penjara di Amerika dan akan merilis sebuah dokumenter di situs streaming Oxygen mengenai isu tersebut.

    Dokumenter Kim berjudul Kim Kardashian West: The Justice Project, dan akan dirilis pada tanggal 5 April mendatang. Menurut Daily Mail, "film yang berdurasi dua jam itu akan menunjukkan kunjungan [Kim] ke beberapa penjara dan mengerjakan empat kasus yang dianggap tidak adil bersama para ahli hukum."

    Kim pun mengunggah trailer dokumenter tersebut di Instagram, dan pertama-tama ia mengatakan, "Ada masalah penahanan massal di Amerika Serikat," dan lalu menjadi emosional, menambahkan, "[Pada awalnya] saya tidak tahu apa-apa, dan kemudian hati saya benar-benar terbuka... Orang-orang berhak mendapatkan kesempatan kedua."







    Dan pada acara Television Critics Association pada akhir pekan kemarin, Kim membahas proyek ini, mengatakan bahwa ia tidak cemas bahwa orang-orang mungkin akan mengira bahwa ia melakukan ini untuk alasan yang salah: "Saya sangat terbiasa dengan kritik, jadi tak ada yang mengganggu saya." Ia pun menambahkan, "Saya dengan sangat tulus hanya ingin fokus pada kasus dan warga. Saya tidak melakukannya untuk publisitas. I really do care."

    Plus, kalau kamu ingin tahu update terbaru tentang status Kim sebagai pengacara, menurut laporan New York Times, Kim berencana untuk mengikuti bar exam (tes yang wajib diikuti calon pengacara) pada tahun 2022 dan baru saja menyelesaikan tahun pertama program pelatihannya. Cukup mengagumkan, bukan?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Image: Dok. Instagram)