Celebrity

Jennifer Aniston Menang Piala SAG, Ini Reaksi Lucu Brad Pitt

  by: Kezia Calesta       20/1/2020
  • Congrats, Jennifer Aniston! Aktris yang paling dikenal lewat perannya sebagai Rachel Greene di serial Friends ini telah membuktikan bahwa 16 tahun kemudian, she still got it. Di Screen Actors Guild (SAG) Awards 2020, Jen telah memenangkan penghargaan Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series untuk perannya di The Morning Show. Penasaran dengan aktingnya di serial tersebut? Saksikan trailer berikut!





    Berbalut gaun vintage yang didesain oleh John Galliano untuk Christian Dior, aktris berusia 50 tahun ini naik ke panggung SAG dengan elegan dan bahagia sembari mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya, termasuk Reese Witherspoon dan Adam Sandler. 



    Namun saat momen tersebut sedang berlangsung, ada satu hal yang terjadi di belakang panggung yang lebih ramai dibicarakan oleh netizen: reaksi sang mantan suami, Brad Pitt! Aktor yang juga memenangkan penghargaan sebagai Outstanding Performance by a Male Actor in a Supporting Role di SAG Awards sedang berada di belakang panggung saat Jen memberikan speech, dan ternyata ia menghentikan kegiatannya hanya untuk menyaksikan Jen lewat televisi sambil tersenyum. Are you melting yet?






    Jen dan Brad juga sempat bertemu di belakang panggung di tengah SAG Awards, dan lihat saja reaksi mereka! Bagaimana menurut kamu – friendly exes, or maybe something more




    (Image: doc. Instagram @sagawards)