BREAKFAST CLUB06:00 - 10:00    
NOW PLAYING

Menang Penghargaan AMI, Rahmania Astrini Bahas Soal Musik

BY KEZIA CALESTA 21 Jan 2020
Menang Penghargaan AMI, Rahmania Astrini Bahas Soal Musik

Hello 2020! Membuka awal tahun (sekaligus menyambut dekade baru), Cosmo menghadirkan enam figur fresh, berbakat, dan terfavorit yang siap mewarnai tahun ini... mulai dari aktris, aktor, musisi, hingga model. Nah, untuk pecinta musik pop dan R&B, saatnya berkenalan dengan pendatang baru yaitu Rahmania Astrini! Musisi asal Bandung kelahiran tahun 2001 ini telah mendobrak industri musik dengan memenangkan penghargaan di AMI Awards 2019. Ingin tahu lebih banyak tentang pelantun lagu "Tanpa Rindu" ini? 



BEST ACHIEVEMENT di TAHUN 2019?

Bisa memenangkan AMI Awards 2019 untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik. It was really unexpected, karena semua kompetitor di kategori tersebut sangat hebat dan memiliki jam terbang di atas saya. Saat nama saya diumumkan, perasaannya seperti: “What is this? Is this even real?”


YOUR LIFE AFTER AMI AWARDS 2019

Jujur saya selalu insecure terhadap diri dan musik saya. Saya rasa ada banyak orang berbakat di luar sana yang tidak mendapat kesempatan yang saya miliki hari ini.


Dengan memenangkan AMI Awards, saya baru merasa bahwa saya sebenarnya memiliki potensi yang memadai, juga kemampuan untuk bersaing dengan orang lain - maka saya menjadi lebih percaya diri. I don’t have to be insecure anymore.




THINGS TO DO NOWADAYS

Menulis banyak lagu untuk mencurahkan isi hati, sekaligus mempersiapkan album saya.


SAYA MENDEKRIPSIKAN MUSIK SAYA SEBAGAI

I wouldn’t see it by genre, more from what comes out of my heart.


DAN INSIPIRASI DARI SETIAP LAGU SAYA DATANG DARI

Masalah yang berasal dari kehidupan personal saya, haha...



DI TAHUN 2020, GOALS SAYA ADALAH

Saya ingin sekali membuat album yang menunjukkan personality saya. Juga ingin terus bermusik agar semakin maju.


MUSISI YANG SELALU MENGINSPIRASI KARYA SAYA

Semua musisi Indonesia sangat menginspirasi saya untuk terus berkarya. Khususnya Yura Yunita, Isyana Sarasvati. Untuk musisi internasional yang saya idolakan sekarang adalah H.E.R, Daniel Caesar dan PJ Morton.


THE MOST MEMORABLE EXPERIENCE ON STAGE?

Lagi-lagi AMI Awards 2019, karena itulah pertama kalinya saya tampil di TV! Itulah pengalaman pertama saya berkolaborasi dengan musisi lokal lainnya yang saya idolakan, yaitu Andmesh Kamaleng. Hari itu ketika Andmesh berhasil menenangkan penghargaan saya pun ikut nervous, haha..



Writer: Kezia Calesta, Giovani Untari

Fotografer: Insan Obi, Eddy Sofyan

Stylist: Dheniel Algamar, Hendry Leo, Yovita Pratiwi

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE