Better You

3 Shio yang Paling Beruntung di Tahun Tikus 2020

  by: Alexander Kusumapradja       25/1/2020
  • Akhir pekan ini, tepatnya hari Minggu tanggal 25 Januari, kita akan memasuki tahun baru menurut penanggalan bulan alias Tahun Baru Imlek. Kita akan meninggalkan Tahun Babi Tanah dan memasuki Tahun Tikus Logam yang menurut ahli Feng Shui akan menjadi tahun yang membuka banyak peluang sekaligus situasi yang tak bisa diprediksi. Di tahun ini, semua shio harus mempersiapkan diri menghadapi perubahan yang mungkin tak terduga baik dalam pekerjaan maupun kehidupan pribadi. Apakah perubahan itu ke arah yang lebih baik atau sebaliknya, yang penting kita tetap harus stay alert dan siap menghadapi perubahan tersebut.

    Seperti biasa, ada beberapa shio yang dipercaya memiliki peruntungan lebih dalam menghadapi tahun yang baru. Shio apa saja yang akan paling beruntung di Tahun Tikus ini? Kita lihat bersama ya girls!



    via GIPHY

    Shio Macan

    Tahun 2020 diprediksi akan menjadi tahun yang menjanjikan sukses bagi mereka yang bershio Macan. Semua urusan yang akan dihadapi shio Macan tahun ini berpeluang berhasil asalkan shio Macan percaya pada diri mereka sendiri dan berhenti mempertanyakan diri sendiri.

    Shio Macan memiliki karakteristik yang intens, passionate, dan mudah percaya dan semua sifat itu akan berakibat positif tahun ini. Dalam soal cinta, tahun ini shio Macan akan mudah terpincut secara emosional dalam hubungan asmara yang passionate.

    Bagi shio Macan yang bekerja di bidang media, komunikasi, investasi, dan teknologi informasi, sayangnya tahun ini mereka mungkin mengalami kondisi ekonomi yang stagnan untuk sementara waktu. Tak ada salahnya mulai memikirkan sumber pendapatan yang lain, seperti kerja sampingan atau berinvestasi. Yang jelas, asalkan shio Macan bisa berimprovisasi dan bersikap fleksibel untuk beradaptasi, mereka akan mampu menghadapi tantangan finansial dalam waktu singkat. Namun, mungkin ada beberapa mimpi atau rencana yang harus ditunda untuk sementara waktu ketika menghadapi tantangan finansial tersebut.

    via GIPHY

    Shio Naga

    Shio Naga di tahun 2020 diprediksi akan menemukan keyakinan pada diri sendiri dan menemukan jati diri mereka, terutama dalam bidang karier di mana kualitas positif dalam diri mereka akan diakui oleh kolega dan atasan. Namun, dengan keberhasilan tersebut, akan ada godaan bagi shio Naga untuk berubah sikap secara radikal, jadi mereka harus tetap menjaga kerendahan hati dan memikirkan orang lain.

    Konstelasi shio di tahun 2020 ini akan menempatkan shio Naga di posisi yang menguntungkan. Shio Naga yang pemberani akan dikelilingi oleh hal-hal yang bermanfaat bagi mereka selama mereka punya semangat dan determinasi untuk melakukan apa yang harus dilakukan untuk membawa elemen positif bagi mereka.

    Tahun Tikus ini juga diprediksi menjadi tahun yang bagus bagi shio Naga untuk memulai pekerjaan baru atau tahap selanjutnya dalam karier mereka. Shio Naga memiliki antusiasme dan energi yang besar, mudah bersosialisasi, berani berpendapat, senang mengobrol (dan gosip!) yang membuat mereka menjadi team player yang menyenangkan bagi kolega. Namun, sebagai pemimpin shio Naga punya kecerdasan dan sifat perfeksionis yang membuat mereka menjadi atasan yang cukup strict.



    via GIPHY

    Shio Ular

    Mereka yang bershio Ular di tahun 2020 akan mengalami evolusi personal dan menemukan banyak hal baru yang menarik perhatian serta membantu mereka memahami arah hidup yang lebih baik. Shio Ular diprediksi memasuki tahun yang menguntungkan dan penuh kesuksesan. Konflik dan masalah keluarga yang menimpa mereka tahun lalu akan mereda dan proyek jangka panjang yang sedang mereka kerjakan akan mulai membuahkan hasil, baik itu materi maupun kebahagiaan.

    Banyak shio Ular juga makin tertarik mengembangkan sisi spiritual mereka dan semakin tergerak membantu orang lain. Sifat ini dapat membantu mereka menentukan keputusan karier selanjutnya.

    Yang harus diwaspadai oleh shio Ular adalah kebosanan mereka dalam rutinitas sehari-hari. Jangan lengah meskipun situasi tampak wajar dan tenang-tenang saja karena mungkin ada perselisihan dengan orang di antara lingkar pertemanan atau anggota keluarga. Jangan kehilangan kesabaran dan pikir dua kali sebelum mengambil keputusan yang tergesa-gesa.


    (Alex.K / Image: Humphrey Muleba on Unsplash )