Fashion

VOTUM dan Ghea Hadirkan Koleksi Spesial Imlek yang Mewah

  by: Shamira Priyanka Natanagara       22/1/2020
  • Salah satu tradisi Tahun Baru Imlek adalah menyambut tahun baru dengan pakaian baru. Dalam budaya Tionghoa, pakaian baru melambangkan awal dan harapan yang baru. Bagi kamu yang akan merayakan Tahun Baru Imlek pada hari Sabtu ini (empat hari lagi!), apakah kamu sudah menyiapkan baju baru? Well, kalau kamu berencana untuk melakukan last-minute shopping—atau mungkin ingin memiliki opsi tambahan—merek fesyen Indonesia VOTUM dan Ghea menghadirkan koleksi spesial Imlek yang mewah dan festive, cocok untuk perayaan tahun baru!





    Koleksi spesial Imlek VOTUM menggabungkan gaya etnik dan oriental yang menjadi dua inspirasi utama koleksi ini. Meskipun dipengaruhi oleh gaya tradisional, VOTUM tetap memberi sentuhan modern yang sesuai dengan selera wanita masa kini.  

    Koleksi VOTUM terdiri dari 16 busana cocktail bernuansa mewah yang dihiasi dengan motif floral dan geometris. VOTUM juga memadukan beragam warna cerah dengan warna gelap, dan ada pula beberapa pakaian bercorak pastel untuk kamu yang suka tampilan feminin. 





    Ghea pun mengambil inspirasi dari gaya tradisional, menggabungkan budaya khas Eropa dan Cina, serta menggunakan motif batik pesisiran yang bermotif floral serta fauna. Melalui koleksi ini, Ghea berharap untuk memperkenalkan kembali pakaian tradisional ‘buketan’ yang dahulu kerap digunakan wanita Belanda dan Tionghoa. Kain satin, chiffon, dan organza menjadi bahan utama untuk koleksi ini, menghadirkan koleksi Imlek yang elegan. Plus, Ghea juga menghadirkan pakaian untuk anak-anak, jadi kamu bisa matching dengan si kecil untuk merayakan tahun baru. Cute!

    Tertarik untuk merayakan Imlek dengan pakaian yang bernuansa mewah ini? Koleksi spesial Tahun Baru Imlek karya VOTUM dan Ghea tersedia ekslusif di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta Selatan. Happy shopping and happy new year, ladies! 




    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Galeries Lafayette)