Beauty

Rekomendasi Deodoran Krim yang Mampu Kurangi Bau Badan

  by: Shamira Priyanka Natanagara       22/1/2020
  • Girls, apakah kamu termasuk orang yang menggunakan deodoran tipe stick setiap hari? Atau mungkin kamu lebih menyukai spray deodorant? Hmm... bagaimana dengan cream deodorant, pernahkah kamu mencobanya? Yup, tipe deodoran yang tersedia di pasaran saat ini cukup beragam, dan kalau kamu belum familier dengan deodoran tipe krim, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencoba. Alasannya? Well, kalau selama ini kamu tidak cocok dengan spray deodorant karena kurang ramah pada kulit ketiak, atau merasa tekstur stick deodorant agak lengket, ada baiknya kamu mencoba cream deodorant yang bertekstur lembut dan mudah menyerap pada kulit.

    Tertarik? Great! Jika sekarang kamu sedang mempertimbangkan untuk beralih ke deodoran tipe krim, berikut adalah beberapa produk yang bisa kamu coba, mulai dari yang bebas parfum, hingga yang beraroma bunga segar. Mari kita lihat!




     For the active gal 

    Menjadi perempuan aktif yang kesehariannya kerap dipenuhi beragam kegiatan bukanlah sebuah alasan untuk memelihara aroma ketiak yang tidak sedap. Nah, untuk mengurangi keringat dan bau badan, coba gunakan Kiehl’s Superbly Efficient Anti-Perspirant and Deodorant. Deodoran sekaligus anti-perspirant (anti keringat) yang berupa krim ini memiliki tekstur yang lembut sehingga nyaman untuk digunakan. Produk ini pun diklaim mampu menjaga kesegaran ketiak hingga 24 jam. Plus, formula deodoran ini bebas parfum!

    Produk ini pun diperkaya dengan kandungan jeruk, lemon, dan ekstrak linseed (biji rami), serta witch hazel yang dapat melembutkan kulit secara efektif. 


     For the floral lover 


    Tersedia dalam tiga varian aroma, yaitu Fresh Rose, Fresh Lily, dan Fresh Sakura, Dry Serum dari Rexona cocok untuk kamu yang menyukai aroma floral. Rangkaian produk Rexona Dry Serum diklaim mampu membuat ketiak lebih halus, terutama berkat bantuan kandungan sunflower seed oil yang dikenal bagus untuk melembutkan kulit. Menariknya lagi, produk ini dilengkapi dengan formula yang cepat kering. Jadi kamu tidak perlu menunggu lama hingga deodoran kering untuk menggunakan baju. And also, it smells fresh! 




     For dark underarms 


    Sebenarnya lebih tepat untuk menyebut produk ini sebagai serum tubuh daripada deodoran. Namun selain memiliki fungsi utama untuk mencerahkan dan menghaluskan ketiak, Lightening and Smoothing Underarm Serum dari Roceo pun diklaim mampu mengurangi bau badan. Salah satu bahan kandungan utama produk dari merek bodycare lokal ini adalah bunga daisy yang dapat memperbaiki kerusakan kulit. Selain itu, niacinamide yang bagus untuk mencerahkan kulit, serta gluthatione (antioksidan natural yang dimiliki tanaman, hewan, manusia) yang bermanfaat untuk meremajakan kulit juga menjadi bahan kandungan utama produk ini.

    So, kalau kamu memiliki ketiak yang kasar dan kusam, coba oleskan serum ini pada area ketiak setiap hari. Psst… produk ini juga bisa digunakan untuk merawat siku, lutut, dan bokong, lho! 


    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening Image: VisionPic .net from Pexels / Images: Kiehl’s, Rexona, Roceo)