Beauty

Produk Kecantikan Spesial Imlek 2020 yang Wajib Punya!

  by: Kissy Aprilia       24/1/2020
  • Menjelang Tahun Baru Imlek, banyak sekali merek-merek ternama yang menghadirkan produk eksklusif, termasuk merek kecantikan. 


    Cle de Peau Beaute

    Penggemar merek Cle De Peau Beaute yang suka dengan warna merah, tak boleh melewatkan produk special edition yang satu ini. Mereka meluncurkan lipstik #103 Legend Red yang ikonis dalam empat formula, yaitu Lipstick Cashmere, Radiant Liquid Rouge Shine, Refined Lip Luminizer, dan Radiant Lip Gloss.





    Sulwhasoo

    Selain hadir dalam kemasan berwarna merah, Sulwhasoo First Care Activating Serum EX Limited Edition menyambut tahun tikus dengan menampilkan ilustrasi bunga peony karya Antoinette Poisson—seorang seniman Prancis yang pernah berkolaborasi dengan merek Gucci dan Diptyque. Peony merupakan lambang kegembiraan di tahun baru, dan menjadi harapan keberuntungan bagi para pelanggan. 




    Innisfree

    Kalau biasanya kamu melihat produk Innisfree Green Tea Seed Serum dalam botol hijau, di momen Tahun Baru Imlek 2020 ini kemasannya hadir dalam warna merah, lengkap dengan ornamen bernuansa oriental. Don’t miss it, ladies!




    Make Up For Ever

    Bring good fortune to the fresh new year! Perbarui koleksi makeup dengan rangakaian produk Make Up For Ever yang diluncurkan secara ekslusif di Tahun Baru Imlek 2020. Kamu bisa mendapatkan face palette, kuas, eyeshadow, dan cushion, dalam kemasan merah yang powerful! 





    SK-II

    Produk kecantikan asal Jepang yang terkenal dengan kandungan Pitera-nya ini memang seringkali menciptakan kemasan spesial. Menyambut Tahun Baru Imlek 2020, SK-II mengadirkan kolaborasi Facial Treatment Essence dengan Disney Mickey Mouse, dan karakter ini terlihat sangat menggemaskan!



    Estee Lauder

    Selain SK-II, Estee Lauder juga selalu menciptakan lansiran ekslusif untuk produk andalannya. Di tahun tikus ini, Advanced Night Repair Serum hadir dalam kemasan merah dengan sentuhan emas di bagian tutup dan arsiran font-nya, serta motif awan yang menyempurnakan nuansa Imlek.



    Beautyblender

    Produk aplikator kosmetik yang satu ini juga turut merayakan Tahun Baru Imlek 2020. Kali ini, sponge Beautyblender hadir dalam warna ruby red dengan holder emas yang mewah, dan kamu tidak boleh melewatkannya!




    (Kissy Aprilia)