Celebrity

Meghan Markle Dikabarkan "Sangat Bahagia" Hidup di Kanada

  by: Givania Diwiya Citta       25/1/2020
  • Ingat bagaimana bersinarnya Meghan Markle dan Pangeran Harry dulu saat mereka kembali ke Inggris dari liburan mereka di Kanada? Well, ternyata cerahnya Kanada kini menerangi Meghan, Harry, dan putra mereka, Archie Harrison, yang tinggal full time di sana. Meskipun ada beberapa paparazzi yang annoying, Meghan dilaporkan menikmati kehidupannya di Kanada setelah keputusannya bersama Harry mengundurkan diri dari tugas kerajaan dan berpindah dari Inggris.


    Menurut seorang sumber kepada Us Weekly, Meghan kabarnya "sangat bahagia" dan Cosmo pun senang mendengarnya, bagaimana dengan kamu, girls? Harry pun dikabarkan menikmati permulaan hidup barunya ini, dengan seorang sumber yang menambahkan, "Ia (Harry) gembira memulai bab baru dalam kehidupannya."




    Kamu juga mungkin ingat tentang pengumuman Meghan dan Harry yang mengejutkan waktu itu, bahwa mereka pun akan "independen secara finansial", artinya mereka tidak akan bergantung tentang keuangan dengan kerajaan Inggris. Terdengar tangguh... setidaknya untuk Harry. Karena Harry selama hidupnya telah dibesarkan dengan uang dari keluarga kerajaan, sementara Meghan tidak begitu.


    Laporan dari Us Weekly juga menyebutkan bahwa Meghan akan mengajari Harry sebuah "dunia nyata" saat mereka akan beradaptasi pada standar kehidupan yang normal. "Meghan tak datang dari keluarga jutawan," ujar sumber kedua. "Ia telah bekerja keras untuk bisa mencapai posisinya hari ini," tambahnya. Yang lebih membuat Meghan bersemangat lagi, ia siap untuk mencetak uangnya sendiri. "Meghan senang dengan gagasan mencari nafkah sendiri," jelas sumber tersebut. "Ia tak berencana untuk akting lagi seperti dalam Suits, tapi Harry mendorongnya untuk melakukan pekerjaan seperti voice-over, menulis, memproduseri, dan jadi sutradara di waktu luangnya."




    Semua ini terdengar hebat, tapi meski Meghan tampak bahagia sekarang, ia masihlah jadi bahan pembicaraan. Ada laporan yang mengungkap bahwa ia dan Harry mengancam akan menuntut paparazzi di Kanada karena memotret Meghan dan Archie sedang hiking. Dan laporan lain dari TMZ bilang bahwa peliputan tentang pembaptisan Archie adalah alasan besar mengapa ia dan Harry akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Inggris. "Mereka berpikir jika warga Inggris tidak berkontribusi pada mereka dalam arti finansial, maka mereka seharusnya juga tak punya hak yang sama untuk mengomentari kehidupan pribadi Meghan dan Harry," ujar salah seorang sumber. Spicy!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Cosmopolitan US)