Beauty

Inspirasi Riasan Mata Biru Elektrik, Tren Makeup 2020

  by: Kissy Aprilia       25/1/2020
  • Tahun ini, riasan mata bernuansa biru eletkrik akan menjadi tren di mana-mana, dan kamu tidak boleh melewatkannya begitu saja. Jangan bayangkan pulasan biru mencolok ini di seluruh kelopak matamu, ladies. Ada sejumlah cara chic yang dapat kamu coba untuk menerapkannya pada riasan wajah. Simak!


    Gradient Skies

    How to: Sapukan eyeshadow shimmer biru muda di area inner corner, lalu baurkan sentuhan smokey eye tipis di sisi luar. Tarik garis eyeliner menggunakan warna biru elektrik, lalu pulaskan maskara dengan warna senada hanya untuk bulu mata bagian bawah. TJangan lupa beri sentuhan highlight di sudut dalam mata, agar makeup lebih sempurna. 




    Fresh Blue

    How to: Pilih produk eyeliner biru elektrik yang memiliki pigmentasi intens. Tarik garis sesuai dengan karakter yang diinginkan, lalu seimbangkan dengan maskara hitam. Makeup look yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin mencoba riasan mata biru elektrik, tetapi tidak ingin terkesan mencolok.


    Make It Sharp

    How to: Pertegas riasan matamu dengan winged liner yang tebal, lalu beri sentuhan biru eksentrik pada garis mata bagian bawah. Jika menginginkan kesan yang lebih glamor, berikan pulasan shimmer pada kelopak mata dan gunakan fake lashes yang lebih panjang. 




    The Blue Mascara

    How to: Kamu bisa menggunakan eyeshadow pink pastel atau ungu pastel untuk menciptakan nuansa kontras yang ringan. Sapukan eyeshadow tersebut di seluruh kelopak mata secara tipis-tipis, lalu aplikasikan eyeliner biru elektrik di garis mata bagian atas dan bawah. Terakhir, aplikasikan maskara biru elektrik, dan bersiaplah tampil edgy.


    Eccentric Lines 

    How to: Kamu hanya memerlukan satu produk untuk menciptakan tampilan ini. Pertama, tarik garis eyeliner biru elektrik tepat di garis mata bagian atas, lalu buat kembali garis yang sejajar di lipatan kelopak mata. Easy, right?


    (Kissy Aprilia, Layout: Dyah Puspasari)