Celebrity

7 Momen Paling Menarik dan Mengesankan di 2020 Grammy Awards

  by: Shamira Priyanka Natanagara       27/1/2020
  • Setiap tahunnya, ajang penghargaan Grammy Awards digelar dengan meriah. Namun selain merayakan prestasi musisi terbaik di industri musik Amerika, serta diisi dengan berbagai penampilan yang meriah, acara ini pun diramaikan dengan beberapa kejadian menarik yang tak terlupakan. Mari kita lihat!


    Alicia Keys dan Boyz II Men membawakan tribute untuk Kobe Bryant

    Meskipun Grammy Awards tahun ini digelar dengan meriah, kabar duka muncul sebelum acara ini dimulai. Atlet NBA legendaris Kobe Bryant dan putrinya Gianna Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California. Sebagai bentuk penghormatan, Alicia Keys dan Boyz II Men membawakan lagu “It’s So Hard To Say Goodbye To Yesterday” di ajang Grammy untuk keluarga Kobe Bryant dan korban kecelakaan lainnya. 



    Alicia juga mengucapkan pidato singkat, “Pada hari ini, Los Angeles, Amerika, dan seluruh dunia kehilangan seorang pahlawan. Dan kita sedang berdiri patah hati di rumah [Staples Center] yang Kobe Bryant bangun.” Rest in peace, legend.




    Ada yang hadir sebagai skeleton!



    Yup, seseorang di area penonton sempat menarik perhatian karena wajahnya dihiasi face paint, menyerupai tengkorak. Ternyata, orang misterius tersebut adalah Nasir Dean, putra DJ Swizz Beatz, dan melihat postingan Instagram-nya, ia memang gemar makeup ala skeleton.



    Nick Jonas tampil dengan makanan tersangkut di giginya

    Ketika tampil bersama kedua kakak sekaligus band-nya, beberapa netizen terdistraksi oleh sebuah benda hitam yang tersangkut di gigi Nick. Apakah itu adalah sisa makanan yang tersangkut? Mungkin bayam? Hmm… 



    Guiliana Rancic lupa nama desainer gaunnya

    Saat mewawancarai grup musik country Little Big Town di red carpet, mereka bertanya siapa yang merancang gaun Guiliana. Dan sayangnya, pembawa acara ini lupa siapa desainer pakaiannya! Well, jika kamu penasaran, E! News telah mengonfirmasi bahwa Guiliana mengenakan gaun pink terang oleh Rhea Costa. Simak momennya di video berikut ini:







    Camila Cabello membuat ayahnya terharu

    Penyanyi pop yang rising pada tahun 2019 lalu membawakan lagu “First Man” dari album terbarunya, Romance, dan lagu emosional ini membuat ayah Camila, yang menyaksikan Grammy secara langsung di Staples Center, menangis. “First Man” adalah lagu tentang ayahnya, so ketika Camila menghampiri sang ayah pada bagian akhir lagu ini, tentu saja ia langsung mencucurkan air mata. Aww!




    BTS tampil bersama Lil Nas X

    They made it, girls! Grup K-Pop BTS tampil di Grammy Awards bersama dengan Lil Nas X. Fun fact: hanya artis yang mendapat nominasi Grammy diizinkan untuk mengisi acara, dan karena BTS tidak mendapatkan nominasi, Lil Nas X dengan baik hati mengundang BTS untuk tampil bersamanya. Selain BTS, Billy Ray Cyrus, Diplo, Mason Ramsey, Young Thug, dan Nas menemani Lil Nas X untuk menampilkan lagu “Old Town Road”.



    Dan BTS pun mengungkapkan keinginan untuk berkolaborasi dengan Ariana Grande!

    Saat wawancara red carpet, RM bercerita tentang momen ketika Ariana menyaksikan pesiapan mereka untuk tampil di Grammy. Ia kemudian mengatakan, “Please collaborate with us, Ari”. BRB fangirling!




    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)