Lifestyle

15 Film & Serial Baru yang Tayang di Netflix Februari 2020

  by: Kezia Calesta       27/1/2020
  • Ada banyak film dan serial baru yang bisa kamu tonton di Netflix mulai Februari 2020, termasuk salah satu film romantis yang paling ditunggu-tunggu... yaitu To All the Boys: P.S. I Still Love You! Tayang tanggal 12 Februari, film ini akan menyorot hubungan Lara Jean (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) yang kini telah resmi berpacaran. Seiring dengan berkembangnya hubungan mereka, Lara Jean harus belajar untuk menjadi pacar yang baik bagi Peter tanpa harus kehilangan jati dirinya. Namun ketika John Ambrose (Jordan Fisher) - salah satu penerima surat cinta Lara Jean - muncul di kehidupannya, Lara Jean harus menghadapi dilema terbesar: bisakah seorang perempuan jatuh cinta dengan dua laki-laki di saat yang bersamaan?


     



    Tayangan Februari lainnya yang tidak boleh dilewatkan adalah dunia sihir Locke & Key. Keluarga Locke, yang terdiri dari tiga bersaudara dan ibu mereka, harus pindah ke rumah leluhur mereka yang bernama Keyhouse setelah kematian sang ayah yang misterius. Di rumah ini, mereka menemukan banyak kunci ajaib yang sepertinya berkaitan dengan kematian sang ayah. Ketika ketiga bersaudara Locke mencoba menggunakan berbagai macam kunci dengan kemampuan unik ini, tanpa sengaja mereka membangunkan sebuah iblis yang akan melakukan berbagai cara untuk mengambil kunci-kunci tersebut. Hasil garapan kreator serial Bates Motel, Carlton Cuse, dan produser The Haunting of Hill House, Meredith Averill, Locke & Key akan segera tayang di Netflix mulai tanggal 7 Februari 2020.

     


    Selain To All the Boys: P.S. I Still Love You dan Locke & Key, berikut rekomendasi tayangan lainnya yang dapat ditemukan di Netflix Indonesia.


    TAYANGAN PERSEMBAHAN STUDIO GHIBLI


    My Neighbor Totoro 


    Tanggal tayang: 1 Februari

    Mungkin kamu sering melihat karakter Totoro, namun apakah kamu pernah menonton filmnya? Jika tidak, now's the time! Mei dan Satsuki pindah ke rumah baru agar bisa dekat dengan ibu mereka yang sedang dirawat di rumah sakit. Tak lama mereka pun berkenalan dengan Totoro, makhluk dari dunia lain yang berbentuk seperti kelinci raksasa.

     

    Kiki’s Delivery Service 


    Tanggal tayang: 1 Februari

    Sesuai dengan tradisi di desanya, seorang calon penyihir berusia 13 tahun bernama Kiki harus pindah ke sebuah kota tepi laut dan tinggal sendirian dengan kucingnya yang bisa berbicara, Jiji. Setelah berhasil mengendalikan sapu terbangnya, Kiki mendirikan usaha kurir yang terkenal di lingkungannya. Namun ketika Kiki kehilangan kemampuan sihirnya, penyihir muda ini harus bisa mengatasi ketidakpercayaan dirinya agar dapat mengembalikan kekuatannya.

     

    Castle in the Sky 


    Tanggal tayang: 1 Februari

    Di tengah perjalanan menuju sebuah penjara militer, pesawat yang ditumpangi oleh seorang anak yatim piatu bernama Sheeta dan penculiknya, Kolonel Muska, diserang oleh sekelompok pembajak udara yang dipimpin oleh Dola. Sheeta pun berhasil melarikan diri dan bertemu dengan Pazu, di mana keduanya bekerja sama untuk menemukan kota melayang Laputa.

     

    TAYANGAN CINTA YANG PAHIT-MANIS

     

    Titanic


    Tanggal tayang: 1 Februari

    Pemain: Leonardo diCaprio, Kate Winslet, Billy Zane

    You know the plot - gelisah akan pertunangannya dengan seorang miliarder yang kejam, seorang wanita muda jatuh cinta dengan seorang seniman di sebuah kapal pesiar yang sedang melintasi Atlantik. Kini, film klasik ini sudah bisa kamu tonton berulang kali di Netflix!


    City of Angels


    Tanggal tayang: 1 Februari

    Pemain: Nicholas Cage, Meg Ryan, Andre Braugher

    Here's another classic. Ketika malaikat pelindung yang bertugas mengawasi kota Los Angeles jatuh cinta dengan seorang wanita, terlintas di pikirannya untuk merelakan kehidupan abadinya dan menjadi manusia biasa.

     

    Love for Sale 2


    Tanggal tayang: 10 Februari

    Pemain: Della Dartyan, Adipati Dolken, Ratna Riantiarno, Ariyo Wahab, Bastian Steel

    Merasa lelah karena perjodohan yang diatur oleh ibunya, Ican memperkenalkan Arini, seorang perempuan yang ia temukan dari sebuah aplikasi kencan, kepada keluarganya. Namun ketika keluarganya mulai menerima kehadiran Arini, timbul perasaan cinta pada diri Ican yang menyebabkan konflik baru di hidupnya.

     

    TAYANGAN VALENTINE PENUH AKSI


    The Ghost Bride (Netflix Original)


    Tanggal tayang: 23 Januari

    Pemain: Huang Peijia, Wu Kang-jen, Ludi Lin

    Pada tahun 1890an di Malaka, seorang wanita muda terseret ke dunia akhirat dan terjebak dalam sebuah misteri pembunuhan seorang pria yang berasal dari keluarga kaya raya.


    Deadpool 


    Tanggal tayang: 12 Februari



    Pemain: Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein

    Just in case you've been living under a rock. Ketika seorang agen bayaran mendapat kemampuan untuk menyembuhkan diri lewat sebuah eksperimen yang gagal, ia pun membuat identitas baru untuk melacak sosok yang menghancurkan hidupnya.

     

    Narcos: Mexico: Season 2 (Netflix Original) 


    Tanggal tayang: 13 Februari

    Pemain: Michael Pena, Diego Luna

    Narcos: Mexico season 2 melanjutkan kisah Miguel Ángel Félix Gallardo yang kini telah menjadi bos kartel Guadalajara. Miguel pun harus berjuang untuk mempertahankan posisinya, mengembangkan bisnisnya, dan memperbaiki kesalahan yang dibuatnya ketika ia berusaha menjadi El Padrino.


    Altered Carbon: Season 2 (Netflix Original)


    Tanggal tayang: 27 Februari

    Pemain: Anthony Mackie

    Ketika sebuah pekerjaan membawa Takeshi Kovacs kembali ke dunia Harlan, ia menemukan bahwa planetnya sedang di tengah peperangan dan cinta masa lalunya sedang bersembunyi di kegelapan.

     

    TAYANGAN YANG DIADAPTASI DARI NOVEL


    I Am Not Okay with This (Netflix Original) 



    Tanggal tayang: 26 Februari

    Pemain: Kathleen Rose Perkins, Sofia Bryant, Richard Ellis

    Dibuat oleh Jonathan Entwistle, sutradara The End of the F***ing World dan produser Stranger Things, hadir serial baru yang diangkat dari novel grafis karya Charles Forsman berjudul I Am Not Okay With This. Serial ini mengikuti perjalanan seorang remaja perempuan yang harus menghadapi lika-liku kehidupan SMA, keluarganya, serta kekuatan super yang terbangun di dalam dirinya.

     

    All the Bright Places (Netflix Original) 



    Tanggal tayang: 28 Februari

    Pemain: Elle Fanning, Justice Smith, Luke Wilson

    Diadaptasi dari novel laris karya Jenniver Niven, All the Bright Places mengangkat kisah Violet Markey dan Theodore Finch yang bertemu dan mengubah kehidupan satu sama lain. Film drama ini memberikan perspektif baru mengenai penyakit mental dan dampaknya terhadap hubungan, serta indahnya cinta masa muda.

     

    TAYANGAN MENARIK LAINNYA

     

    My Holo Love (Netflix Original)


    Tanggal tayang: 7 Februari

    Starring: Ko Sung-hee, Yoon Hyun-min

    Soyeon adalah seorang wanita kesepian yang mengidap kelainan prosopagnosia. Pada suatu hari, tanpa sengaja ia menerima sebuah purwa-rupa dari Hollo, sebuah perangkat hologram AI yang canggih. Sementara itu, Nando, seorang programmer jenius yang menciptakan Hollo, pindah ke sebelah rumah Soyeon untuk merebut Hollo. Karena kelainannya, Soyeon tidak bisa membedakan Nando dan Hollo yang memiliki perawakan dan suara yang sama. Bagaimana kisah cinta segitiga ini berlanjut?

     

    Horse Girl


    Tanggal tayang: 7 Februari

    Pemain: Alison Brie, Debby Ryan, John Reynolds, Molly Shannon

    Di psychological thriller ini, Alison berperan sebagai Sarah, seorang wanita awkward yang sangat menyukai kuda. Namun saat ia mulai bermimpi aneh, persepsinya tentang dunia nyata mulai buram dan ia percaya bahwa ia diculik oleh alien. Confused much?


    Cable Girls: Final Season (Netflix Original) 


    Tanggal tayang: 14 Februari

    Pemain: Blanca Suárez, Nadia de Santiago, Ana Fernández

    Berlatar belakang tahun 1928 di Madrid, sebuah perusahaan telepon nasional membuka lowongan untuk cable girl, di mana pekerjaan ini melambangkan kemajuan dan modernitas bagi perempuan pada zaman itu. Ketika empat perempuan dari latar belakang yang berbeda mulai bekerja sebagai operator, kisah mengenai persahabatan, percintaan, kesuksesan, dan pengkhianatan pun dimulai.


    (Image: doc. Netflix Indonesia / Netflix Media Center / Ilustrasi: Dyah Puspasari)