Celebrity

Kata Astrolog, Brad Pitt dan Jennifer Aniston Bisa Balikan!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       28/1/2020
  • Jika kamu belum pernah mendengar tentang horary astrology, Cosmo sarankan untuk berhenti melakukan apa pun kegiatan yang sedang kamu lakukan sekarang dan baca penjelasan berikut: Horary astrology adalah tugas seorang astrolog untuk menjawab sebuah pertanyaan dengan membangun dan menafsirkan sebuah birth chart untuk pertanyaan tersebut pada waktu birth chart tersebut diterima dan dipahami. Jawaban pasti sang astrolog atas pertanyaan yang diberikan dapat terwujud dengan cepat di kehidupan nyata—kira-kira dalam beberapa hari atau minggu—tapi pada umumnya bisa mencapai waktu tiga bulan. Para pakar astrologi menganggap horary sebagai sebuah spesialisasi karena banyak peraturan dalam astrologi tradisional tidak berlaku dalam sebuah horary chart. Yeah, agak rumit.

    Sekarang kamu sudah paham apa itu horary astrology, kan? Nah, sekarang, astrolog Lisa Stardust akan coba menjawab satu pertanyaan yang akhir-akhir ini sering menjadi topik pembicaraan: "Apakah Jennifer Aniston dan Brad Pitt akan balikan setelah reuni di SAG Awards?". Penasaran? Berikut penjelasan Lisa, berdasarkan ilmu astrologi:




    Brad dan Jen butuh privasi, oke?

    Reminder: Jen memiliki sun sign Aquarius, sedangkan sun sign Brad adalah Sagitarius.

    Jen dikuasai oleh 7th house dalam bagan ini. Ia memiliki tanda Venus yang kuat dalam Pisces, yang berarti ia memiliki harapan yang tinggi tentang masa depan hubungannya dengan Brad. Dan bahkan, ia cukup puas dengan situasinya saat ini. Pisces, zodiak yang menjadi penguasa, terletak di 12th house dalam hubungan rahasia. Oleh karena itu, kemungkinan Jen ingin situasinya dengan Brad untuk menjadi lebih tenang selagi ia memikirkan perasaannya. Ini mungkin adalah hal yang sulit mengingat reuninya dengan Brad benar-benar menjadi publik di SAG Awards.

    Nah, Brad dikuasai oleh 1st house pada bagan ini. Ia adalah Mars, terbilang lemah di Sagitarius. Ini berarti ia akan go with the flow alias mengikuti arus. Sagitarius di 8th house dalam transformasi, yang secara tradisional dikuasai oleh Mars. Tanda Mars Brad memperoleh momentum dalam penempatan ini, so cukup adil untuk mengatakan bahwa ia ragu untuk mengambil langkah lebih lanjut sampai ia merasa lebih membumi.



    Dalam hubungan horary, kita melihat jika ada aspek yang berlaku di antara 1st dan 7th house. Venus dan Mars akan menjadi serasi pada 26 Januari, 2020 (dua hari yang lalu!). Maka dari itu, ini berarti mereka akan bersatu kembali. Sebagai seorang astrolog, saya menganggap mereka sedang mencoba memahami status hubungan mereka. Meskipun jika mereka benar-benar akan kembali bersama pada weekend lalu, kemungkinan mereka belum siap untuk mengumumkan hal tersebut.



    Bulan dalam horary chart menguasai seluruh situasi. Bulan berada di masa kerugiannya di Capricorn, yang tidak ideal, dan juga terletak di 10th house dalam hubungan publik dan reputasi, yang berarti ada kemungkinan mereka khawatir akan reaksi para fans jika mereka kembali menjalin hubungan asmara. Karena 4th house dalam horary chart dikuasai oleh Bulan, saya rasa mereka khawatir hubungan mereka akan kembali berada dalam sorotan publik. Selain itu, Bulan akan menjadi aspek Venus (Jen), yang berarti ia malu untuk membahas hubungannya secara publik.


    Birth chart Jen menunjukkan ia larut dalam perasaan

    Dua gerhana terakhir “mengguncang” birth chart astrologi Jen (yang tercatat lahir pada 11 Februari, 1969, pada pukul 22.22 di Los Angeles, California). Gerhana pada 26 Desember, 2019, membangkitkan Venus-nya (planet asmara) di Aries dan Jupiter (planet perkembangan dan pertumbuhan). Ia sedang ingin mengubah hubungannya sejak ia mengundang Brad ke pesta Natalnya… yang ia hadiri… dan menjadi tamu terakhir yang pulang. Selanjutnya, gerhana pada 10 Januari, 2020, mencocokkan Saturnus-nya (planet komitmen) di Aries, yang kemungkinan telah memicunya untuk ingin berhubungan dengan Brad secara lebih dalam.


    Birth chart Brad menunjukkan ia tertarik tapi takut

    Birth chart Brad (yang tercatat lahir pada 18 Desember, 1963, pada pukul 6.31 di Shawnee, Oklahoma) menunjukkan bahwa Saturnus dan Pluto berada di Bulan dan Venus Capricorn. Ia ingin berkomitmen, tapi ada pihak ketiga yang terlibat—yang kemungkinan adalah publik. Bulan, Merkurius, dan Venus tertutup oleh gerhana Bulan pada 10 Januari, yang berarti ia rindu menjalin hubungan dan memiliki kecemasan mengenai hal tersebut, mungkin karena perhatian dari media. Jupiter Brad yang terletak di Aries terpengaruh pada gerhana matahari pada 26 Desember, yang berarti ia merasakan hal yang sama seperti Jen pada weekend lalu.

    Secara keseluruhan, reuni mereka sebagai pasangan tampak menjanjikan, tapi mereka butuh privasi selama memikirkan perasaan mereka. Mari kita tunggu dan lihat jika mereka akan menjadi hot topic pada pekan ini atau tiga bulan ke depan, karena sejujurnya, rekonsiliasi mereka bisa terjadi menurut bintang-bintang!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Cosmopolitan US)