Celebrity

Ari Irham Bicara Seputar Mimpi Terbesarnya di Tahun 2020!

  by: Giovani Untari       30/1/2020
  • Tahun 2019 silam wajah aktor muda ini menghiasi sinema Indonesia lewat beberapa karyanya yang berwarna. It's just the beginning, girls! Sebab pria berdarah Bandung ini siap kembali dengan sederatan karya terbarunya yang siap membuat namanya semakin bersinar di tahun 2020 ini.


    THINGS TO DO NOWADAYS

    Sekarang saya sedang mempersiapkan proyek album saya sebagai seorang produser musik. Rencananya saya ingin merilis single dan album di tahun ini. Dulu saya sempat menjadi DJ dan sekarang saya ingin mencoba konsep baru berupa live set band. Serta akan ada film baru juga, yang mana saya sangat excited dengan film satu ini.




    KRITERIA SAYA DALAM MEMILIH PERAN

    Dimulai dari melihat seperti apa perjalanan karakternya dari awal hingga akhir. Saya suka film yang bagus dan memiiki cerita kompleks. Serta tidak ada satu pun karakter pemain yang sia-sia.



    MORE FUN FACTS ABOUT ARI

    Tahun 2016 saya mulai masuk industri perfilman dengan berawal main sinetron. Jujur di sana saya sempat trauma karena pernah dimarahin sutradara, haha.. Selang dua tahun kemudian, saya kembali membuka diri dan mencoba berakting untuk film layar lebar. Beruntung treatment-nya pun ternyata sungguh berbeda dan membuat saya lebih nyaman menjalaninya.


    SAYA INGIN BERPERAN DALAM FILM YANG DISUTRADARAI OLEH

    Kimo Stamboel. Tahun 2019 silam saya beruntung bisa bermain di salah satu filmnya yaitu Ratu Ilmu Hitam. Next semoga bisa bermain kembali di film beliau atau The Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel).


    AKTOR / AKTRIS YANG SAYA HARAP BISA BERMAIN FILM BERSAMANYA ADALAH

    Vino G. Bastian! Saya penonton setia filmnya seperti Radit dan Jani juga Serigala Terakhir. Bagi saya akting dan semua film beliau keren.





    FILOSOFI SAYA SEBAGAI SEORANG ENTERTAINER

    Menjadi orang yang cerdas, percaya diri, dan disiplin. Itu yang selalu saya terapkan ke semua hal dalam hidup saya. Karena terkadang kita suka kehilangan tiga hal tersebut dalam melakukan apa pun, bukan? Jadi saya mencoba menerapkan segalanya di hidup saya saat ini.


    HAL LAINNYA YANG INGIN SAYA COBA DI TAHUN 2020?

    Masuk ke dunia fashion, mungkin dengan membuat brand fashion sendiri. Karena saya suka dengan dunia fashion sehingga membuat saya penasaran. Semoga terwujud juga tahun ini.


    Tonton juga girls, serunya video Ari Irham diajak bermain Pernah Nggak Pernah bersama Cosmopolitan Indonesia berikut ini:



    Teks: Giovani Untari

    Fotografer: Insan Obi

    Digital Imaging : Ragamanyu Herlambang

    Makeup & Hair Do: Vina Zhang

    Stylist: : Yovita Pratiwi

    Wardrobe: H&M