Celebrity

6 Fakta Unik Tentang Aktor Regé-Jean Page dari Bridgerton

  by: Kezia Calesta       1/1/2021
  • Jika kamu sudah menonton serial Netflix terbaru yang berjudul Bridgerton, kamu pasti sedang terobsesi dengan karakter Simon Basset, alias Duke of Hastings yang diperankan oleh Regé-Jean Page. He’s just too hot to handle! Jika kamu penasaran dengan aktor Inggris kelahiran tahun 1990 ini, berikut 10 fakta unik tentang Regé (baca: Reggae) yang wajib kamu ketahui.





    1. Regé besar di Zimbabwe dan pindah ke Inggris di usia 14 tahun.

    Di sebuah wawancara dengan Variety, Regé mengungkap bahwa ia banyak traveling di masa kecilnya: mulai dari Afrika, U.K., hingga U.S. “Menurut saya, besar di berbagai negara sangat berguna…traveling membuka pikiranmu. Bertumbuh di Zimbabwe dan dikelilingi oleh seni memberikan saya perspektif yang sangat berguna.”




    2. Ia tidak pernah berencana menjadi aktor.

    Regé mengaku ke Interview Magazine bahwa akting merupakan hobinya saat remaja, dan gajinya ia gunakan untuk membeli Gameboy! Sebelum serius mempelajari akting di British National Youth Theatre, ia sempat mengambil jurusan sound engineering terlebih dahulu.



    3. Ia lulus dari Drama Centre London pada tahun 2013.

    Alumni dari Drama Centre? Pierce Brosnan (James Bond) dan Emilia Clarke (Khaleesi dari Game of Thrones). Enough said!





    4. Ia bisa bernyanyi dengan baik.

    Di masa remajanya, Regé pernah menjadi vokalis dalam band bersama adiknya. “Kami menulis banyak lagu gitar yang kencang dan penuh dengan amarah, kami suka meneriaki orang dengan warna rambut yang bervariasi.” LOL, we can’t imagine!



    5. Regé pernah berperan sebagai seorang pengacara.

    Pada tahun 2018, ia pernah membintangi serial berjudul For The People yang diproduksi oleh Shondaland. Kini, ia bekerjasama kembali dengan Shonda Rhimes untuk serial Bridgerton.



    6. Ia senang mempelajari boxing.

    Bila sudah menonton Bridgerton, kamu pasti ingat bahwa Simon banyak melakukan adegan tinju. Nah, Regé sendiri mengikuti banyak kelas boxing untuk peran ini, dan ia mengaku sangat menyukainya. “Hubungan saya dengan Martins Imhangbe (pemeran Will the boxer) sangat baik, maka kami selalu menikmati semua adegan tersebut…kami juga mendapat banyak trainer yang luar biasa. Ada perasaan puas yang saya dapat setelah kelelahan secara fisik, juga perasaan bahwa adegan tersebut akan tampak keren di layar.”


    (Image: doc. Netflix Media Center / Artikel ini disadurkan dari cosmo.ph. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)