Beauty

Gaya Rambut Berponi Untuk Tampil Beda di Tahun 2021

  by: Kissy Aprilia       3/1/2021
  • Selama tahun 2020 lalu, “cara styling poni curtain” menjadi salah satu keyword pencaran terbanyak di internet. Mungkin saja, kebutuhan ini meningkat karena semua orang menginginkan penampilan baru untuk babak yang baru. Jika Anda salah satu yang ingin mencoba tatanan rambut berponi, temukan inspirasinya berikut!


    Blunt bob dengan poni curtain

    Biasanya, poni curtains selalu dipadankan dengan potongan rambut panjang yang messy. Buatlah sesuatu yang sedikit berbeda dengan padanan blunt bob. Bisa jadi tampak lebih muda, nih!






    Long bob dengan poni menyamping

    Masih ragu dengan poni karena takut membuatmu tampak chubby? Gaya rambut yang satu ini cocok untuk semua bentuk wajah, bahkan bentuk bulat seperti Selena Gomez.




    Bob dengan poni ala K-beauty

    Potongan poni tipis seperti selebriti Korea bisa menjadi pilihan yang tepat, jika kamu tidak menginginkan perubahan yang drastis. Berani coba?




    Apple bob dengan poni ala K-beauty

    Perhatian untuk kamu yang ingin mencoba pixie cut di tahun 2021! Gaya rambut apple bob ini adalah permulaan yang baik untuk mengetahui apakah kamu cocok dengan pixie cut. 






    Poni wispy dengan rambut ombre

    Gaya rambut yang satu ini cocok untuk karakter perempuan feminin atau pun boyish. Try this!




    Lob ala K-beauty dengan poni tipis

    Cosmo yakin kalau gaya rambut ini akan mengubahmu menjadi lebih cute secara instan!




    Rambut panjang dengan poni wispy

    Jika tetap menginginkan potongan rambut panjang, kamu bisa membuat perubahan dengan menambahkan highlight dan poni tipis yang cantik. 



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Kissy Aprilia / Images: Dok. Instagram)