Celebrity

Harry Styles & Olivia Wilde Telah Berkencan Sejak 2020 Lalu!

  by: Alvin Yoga       5/1/2021
    • Harry Styles dan Olivia Wilde telah berkencan selama beberapa minggu, yang artinya: Mereka telah berkencan sejak tahun 2020 lalu!
    • Mereka terlihat berpegangan tangan di sebuah acara pernikahan salah seorang teman minggu kemarin.
    • Saat ini keduanya tengah bekerja bersama dalam sebuah film berjudul Don't Worry Darling bersama dengan Florence Pugh.


    BREAKING NEWS! Harry Styles kembali berkencan dan Cosmo harus meminta maaf karena...pasangan kencannya bukanlah kamu! UPS. Dalam berita mengejutkan di awal tahun 2021 ini, Harry terlihat cukup dekat dengan Olivia Wilde (!) di pernikahan manajer Harry minggu kemarin, dan laporan bahwa keduanya tengah berkencan mulai meluas di internet.

    Sang penyanyi dan sang sutradara saat ini tengah bekerja bersama dalam film besutan Olivia Wilde, Don't Worry Darling. Dan menurut People, Olivia dan Harry sudah berkencan "selama beberapa minggu", setelah Olivia berpisah dengan tunangannya, Jason Sudeikis, pada bulan November 2020 lalu. 



    "[Olivia dan Harry] berada di Montecito, California, akhir pekan lalu untuk menghadiri sebuah acara pernikahan," seorang sumber memberitahu media. "Mereka terlihat sangat dekat ketika mengobrol bersama teman-teman mereka, saling berpegangan tangan dan terlihat begitu bahagia. Mereka telah berkencan selama beberapa minggu."

    TMZ mengonfirmasi laporan tersebut, dengan menyebut Harry dan Olivia sebagai pasangan baru dan menambahkan bahwa ia membawa Olivia sebagai plus one dalam acara pernikahan manajernya. E! News mengatakan bahwa mereka bermalam "di hotel yang sama sebelum kembali ke Los Angeles" dan lingkaran pertemanan mereka sudah tahu bahwa mereka telah berkencan selama beberapa minggu. "Mereka berbagai ruangan dan melakukan semuanya bersama-sama," ujar seorang sumber. "Mereka menghabiskan waktu bersama dan terlihat sangat bahagia."


    Page six menambahkan bahwa Harry sepertinya telah memperkenalkan Olivia pada orang-orang terdekatnya sebagai kekasihnya. "Harry sedang tinggal di rumah milik James Corden di dekat Palm Springs selama proses syuting [Don't Worry Darling], dan dengan begitu mereka memiliki banyak waktu untuk diri mereka sendiri dan menjaga hubungan mereka sebagai suatu rahasia," ujar sumber Page Six. "Jadi semua orang terlihat terkejut—dan juga bahagia—ketika Harry membawa Olivia sebagai pasangan kencannya ke pesta pernikahan tersebut dan memperkenalkannya sebagai kekasihnya."

    Setelah mendatangi acara pernikahan dari manajer Harry, keduanya terlihat berpegangan tangan, berikut fotonya. Ugh, my heart!





    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)