Lifestyle

Catat! Daftar Film Komedi yang Ditunggu-tunggu di Tahun 2021

  by: Givania Diwiya Citta       6/1/2021
  • Setelah melewati tahun yang berat kemarin, kabur dari kenyataan untuk sesaat lewat seleksi film komedi baru tampaknya bisa jadi hiburan yang kita butuhkan. Syukurnya, banyak film yang dijadwalkan rilis tahun 2021 tampak menjanjikan. Banyak dari film ini yang seharusnya rilis pada tahun 2020, tapi lantas diundur. Namun semakin lama kamu menunggu sesuatu, maka rasanya akan semakin baik untuk menyaksikannya nanti, bukan? Untuk sekarang, kamu bisa berharap bahwa film-film ini akan hadir di tahun ini, dengan asumsi bahwa tahun ini tak akan lebih berantakan ketimbang tahun lalu!


    Marry Me!





    Kalau kamu ketinggalan berita, Jennifer Lopez membintangi film rom-com sebagai bintang pop yang menemukan bahwa tunangannya selingkuh sesaat sebelum mereka akan menikah di Madison Square Garden. Para pemeran dalam film ini di antaranya adalah Owen Wilson dan penyanyi Kolombia, Maluma. Sayangnya, kita belum bisa menyaksikan trailer resminya. Tapi untuk sekarang, kita bisa menikmati beberapa sneak peaks dari J.Lo berikut ini.

    Tanggal rilis: 14 Mei


    Free Guy


    Seorang teller bank bernama Guy menemukan fakta bahwa selama ini ia hidup dalam sebuah video gim dan harus menghadapi krisis kenyataan sembari harus menemukan cara untuk menyelamatkan gim ini sebelum dimatikan. Film komedi yang diisi aksi ini awalnya dijadwalkan rilis tahun 2020, apalagi Ryan Reynolds ada dalam film ini, jadi seharusnya film ini sudah cukup menjanjikan. Oh, Jodie Comer yang sangat bertalenta di Killing Eve juga berperan di sini, lho.

    Tanggal rilis: 21 Mei


    Cruella



    Emma Stone berperan sebagai Cruella de Vil dalam prekuel live-action 101 Dalmatians, dan sejujurnya, peran ini rasanya sangat brilian untuknya! Kita akhirnya akan diceritakan tentang histori kriminal yang tersohor memburu anak-anak anjing polos ini. Oh, dan Cosmo yakin bahwa kostum serta riasan film ini akan jadi fenomenal.

    Tanggal rilis: 28 Mei


    Minions: The Rise of Gru


    Setiap film yang menampilkan makhluk kuning mungil ini pasti menawarkan kelucuan yang ramah serta kekeluargaan, yang tentunya bisa dinikmati oleh berbagai macam usia. Film ini mengilas balik ke masa Gru saat masih kanak-kanak, dengan mimpinya untuk menjadi penjahat ulung. Film ini akan menceritakan geliat awalnya yang impresif.



    Tanggal rilis: 2 Juli


    Space Jam: A New Legacy


    Akhirnya setelah dua dekade, kita akan bisa menyaksikan sekuel dari film Space Jam tahun 1996. Seperti film awalnya, film ini dibintangi oleh pemain NBA tersohor LeBron James dan para anggota gang Looney Tunes. Kita juga masih harus menantikan trailer resminya, tapi setidaknya ada sinopsis dari kampanye video XBox. Ceritanya adalah tentang LeBron, yang memerankan dirinya sendiri, dan putranya bernama Dom yang terjebak di ruang digital berkat sebuah A.I., dan LeBron pun harus membawa keduanya pulang dengan selamat.

    Tanggal rilis: 16 Juli


    Jungle Cruise


    Dalam film Disney yang penuh petualangan ini, Dwayne Johnson dan Emily Blunt sedang berburu pohon kuno yang disebut-sebut memiliki kekuatan menyembuhkan. Apa yang paling menarik? Yaitu saat mereka harus menyusuri Sungai Amazon menaiki perahu yang bisa kapan saja tenggelam.

    Tanggal rilis: 30 Juli


    The Suicide Squad


    Tak perlu tertukar dengan Suicide Squad dari tahun 2016, film satu ini memanglah hampir persis sama selayaknya persilangan antara sekuel dan hasil reboot dari film tersebut. Film ini akan melanjutkan petualangan tim para penjahat dengan cara yang lebih komedi. Viola Davis, Margot Robbie, dan Idris Elba pun akan kembali, jadi mari lihat sama-sama serunya cerita ini!

    Tanggal rilis: 6 Agustus


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Cosmopolitan US / Kelly Allen)