Fashion

Coach Meluncurkan Koleksi Kolaborasi Disney X Keith Harring

  by: Dheniel Algamar       5/1/2021
  • Are you ready? Yes, label asal Amerika Serikat favorit Cosmo ini mengeluarkan koleksi terbaru yang sangat menggemaskan dan keren. Coach memperkenalkan koleksi Disney Mickey Mouse X Keith Haring. Penasaran dengan detail dari koleksi ini? Yuk, simak! 

    Ilustrasi ikonis Mickey Mouse yang dibuat oleh seniman ternama Keith Haring sejak tahun 1980-an hadir pada koleksi kolaborasi kali ini. Haring adalah seorang seniman yang meyakini bahwa sebuah seni dibuat untuk ditujukan kepada semua orang dengan mengusung orisinalitas dan budaya pop. Salah satu karyanya adalah “Andy Mouse” yang merupakan pahlawan bagi dirinya yaitu Andy Warhol namun digambarkan sebagai Mickey Mouse.




    Nah, di koleksi ini kamu akan melihat karakter Mickey Mouse tersebut yang diaplikasikan pada busana hingga aksesori. Koleksi tersebut meliputi jaket, tas jinjing, T-shirt, sweter hadir stylish sekaligus menggemaskan. Salah satu yang jadi favorit Cosmo adalah tas dengan detail glovetanned dan telinga Mickey di bagian tas. Atau tote bag bergaris rancang simpel namun hadir dalam rona merah menyala dan dihiasi gambar sang tikus. Perfect statement for your style!


    Nuansa streetwear dengan energi positif kota New York di tahun 80an di mana Haring tinggal dan menciptakan karya seninya, sangat terasa pada foto kampanye hasil bidikan fotografer Alessandro Simonetti. Wajah-wajah ternama pun membintangi kampanye ini mulai dari Kaia Gerber, Cole Sprouse, Koki, Xiao Wen Ju, dan Myles O’Neal. Tengok gaya Kaia dengan jaket bermaterial fur dan kaus bergaris. So cool!


    “Terkadang Desain terbaik datang dari sesuatu yang paling tidak mungkin, dan saya tidak dapat memikirkan hal yang memberi saya lebih banyak kegembiraan selain Mickey Mouse dan Kieth Haring,” ujar Stuart Vever selaku Direktur Kreatif Coach. “Sebelum pertama kali dibuat, kolaborasi ini terasa sangat tepat karena kami dapat menghargai keragaman karya dari pencipta yang hebat, siapa pun mereka, tanpa batas sosial. Seperti yang ditunjukkan oleh koleksi saya selama bertahun-tahun, saya suka Disney dan saya suka Keith Haring, jadi kolaborasi ini menjadi suguhan terbaik saya.”





    Semakin penasaran dengan koleksi ini? Tengok Disney Mickey Mouse X Coach Exploratorium yang merupakan sebuah pengalaman digital interaktif dimana kamu dapat menonton video eksklusif yang menampilkan Kaia Gerber dan Koki, sekaligus untuk memahami lanjut tentang Haring, Mickey, dan koleksinya.

    Ok ladies, ingin memiliki koleksi kolaborasi berikut? Kamu bisa menggunakan jasa Coach on Delivery yaitu sebuah pelayanan belanja tanpa harus datang ke butik dengan menghubungi shopping advisor Coach di nomor Whatsapp. Jangan sampai kehabisan!

    (Image: Dok. Coach)