Celebrity

OMG! Kim Soo Hyun Akan Segera Bermain di K-Drama Baru!

  by: Giovani Untari       6/1/2021
    • Aktor termahal di Korea Selatan saat ini yaitu Kim Soo Hyun dikonfirmasi akan segera membintangi sebuah drama Korea terbaru yaitu 'That Night'.
    • K-Drama tersebut rencananya diangkat dari series populer BBC berjudul Criminal Justice.


    Ready to hear a good news, babes?

    Kim Soo Hyun telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama Korea terbaru berjudul That Night. K-drama tersebut merupakan remake dari sebuah series populer BBC berjudul 'Criminal Justice'!

    Seperti yang diberitakan oleh Soompi, aktor tampan berusia 32 tahun tersebut akan memerankan karakter bernama Kim Hyun Soo (sedikit mirip dengan namanya, bukan?), seorang mahasiswa yang tidak sengaja menjadi saksi mata atas sebuah kasus pembunuhan. Namun sayangnya, ia justru dituduh sebagai pelaku utamanya!!



    Selain Kim Soo Hyun, aktor Cha Seung Won juga ikut ambil bagian dalam drama ini dengan berperan sebagai seorang pengacara bernama Shin Joong Han. Meski hampir tak lulus saat ujian pengacara, namun Shin Joong Han merupakan satu-satunya orang yang berusaha membantu menemukan kebenaran dalam kasus Kim Hyun Soo.



    FYI, Criminal Justice merupakan sebuah serial televisi Inggris yang sukses meraih berbagai penghargaan. Tayang perdana pada tahun 2008 silam, serial ini dibintangi oleh Ben Whishaw. BBC mendeskripsikan Criminal Justice sebagai sebuah serial thriller karya Peter Moffat yang menghadirkan unsur tantangan, politik, serta sistem pengadilan dari sudut pandang terdakwa." Interestiiiing!



    Versi remake drama Korea ini rencananya akan disutradarai oleh Lee Myung Woo, sosok sutradara yang sebelumnya menggarap Backstreet Rookie, Punch, dan The Fiery Priest. Penulis Kwon Soon Kyu yang sukses melalui The Royal Gambler juga didapuk menjadi penulis naskahnya. That Night sendiri rencananya akan mulai proses syutingnya pada awal pertengahan tahun 2021, dan akan tayang pada akhir tahun ini.





    Baru-baru ini agensi Kim Soo Hyun yaitu Gold Medalist mengumumkan bahwa Kim Soo Hyun tidak jadi mengambil tawaran peran dari series thriller terbaru Netflix, Finger. Di mana dalam series tersebut, Kim Soo Hyun ditawarkan bermain sebagai seorang desainer interior yang sociopath.




    Proyek terakhir dari aktor kelahiran 16 Februari 1988 tersebut adalah sebuah series Netflix yang begitu populer di tahun 2020 silam yaitu It's Okay To Not Be Okay. Di sana Kim Soo Hyun bertransformasi sebagai Moon Gang Tae, sosok perawat yang bekerja di rumah sakit jiwa. Kim Soo Hyun juga sempat menjadi cameo spesial untuk drama Korea Crash Landing On You dan Hotel Del Luna.



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Ed. / Images: Instagram @soohyun_k216)