Celebrity

Kim Kardashian & Kanye West Dikabarkan Akan Cerai

  by: Shamira Priyanka Natanagara       6/1/2021
    • Kim Kardashian dan Kanye West dilaporkan akan mengakhiri pernikahan mereka, menurut sejumlah sumber yang berbicara kepada E! News dan Page Six.
    • Page Six mengatakan bahwa Kim sudah "selesai" dan Kanye "tidak ingin berurusan dengan [keluarga Kardashian]," sementara sumber dari E! menjelaskan alasan mereka belum mengajukan gugatan cerai.


    Big news: Kim Kardashian dan Kanye West dilaporkan akan berpisah. Page Six adalah yang pertama mengumumkan berita ini, dengan sejumlah sumber memberi tahu mereka bahwa "perceraian sudah dekat."

    "Mereka menjaganya low-key tapi mereka sudah selesai," kata sang sumber. "Kim telah mempekerjakan Laura Wesser dan mereka sedang membicarakan penyelesaian."



    Sumber tersebut menambahkan bahwa "Kim meminta Kanye untuk pergi ke [Wyoming] agar mereka bisa hidup terpisah dan menyelesaikan hal-hal untuk berpisah dan cerai secara diam-diam. She's done."

    Kim bersemangat untuk terus bekerja agar bisa menjadi seorang pengacara selagi menjalani proses perceraian, dengan sang sumber mengatakan "Sekarang perceraian ini terjadi karena Kim telah tumbuh dewasa. Ia serius tentang mengambil bar exam dan menjadi seorang pengacara, ia serius tentang kampanye reformasi penjara. Sementara itu Kanye berbicara tentang mencalonkan diri sebagai presiden dan hal 'gila' lainnya, dan [Kim] lelah akan hal itu."

    Sumber lain mengatakan bahwa Kanye "sepenuhnya sudah selesai dengan seluruh keluarga ... Ia tidak ingin berurusan dengan mereka," dan menganggap serial reality Keeping Up with the Kardashian "tak tertahankan".

    E! News mengonfirmasi bahwa pasangan ini mengakhiri pernikahan mereka, tapi para sumber menjelaskan alasan mereka belum mengajukan gugatan cerai. "Kim ingin memastikan bahwa ia mengambil keputusan yang benar bagi anak-anak."



    "Sudah mencapai titik di mana mereka belum meluangkan waktu bersama sebagai pasangan yang sudah menikah selama beberapa bulan," mereka menambahkan. "Mereka telah bertemu demi para anak tapi tinggal terpisah. Kim tahu pernikahan mereka sudah berakhir. She's known for a while."

    Soal kehadiran Kanye di acara perayaan ulang tahun Kim baru-baru ini, Page Six mengatakan "Ia datang terlambat dan pergi lebih cepat, ia tak ingin tampil di foto Instagram mana pun. Yang ia lakukan adalah membawa hologram ayah Kim, Robert Kardashian, lalu pergi dari sana secepat mungkin."


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Cosmopolitan US)