Celebrity

Kim Kardashian & Kanye West Akan Rebutkan Rumah Mewah Mereka

  by: Alvin Yoga       6/1/2021
    • Kim Kardashian dan Kanye West dilaporkan berpisah dan hubungan mereka telah "berakhir".
    • Rumah luas milik Kim Kardashian dan Kanye West di Calabasas akan menjadi isu besar dalam perjanjian perceraian mereka nanti.


    Page Six dan E! News baru saja menurunkan berita besar bahwa Kim Kardashian dan Kanye West resmi berpisah, dan Page Six mengklaim bahwa Kim telah membayar pengacara terhebat Laura Wasser untuk kasus tersebut.

    Detail untuk perceraian pasangan ini masih belum banyak diketahui, E! News mengonfirmasi bahwa mereka telah "berpisah" meski saat ini keduanya belum mengajukan perceraian. Namun, jika mereka mengajukan surat perceraian dan membuatnya resmi, sebuah isu besar yang harus mereka perbincangkan adalah rumah Calabasas mereka. Pasangan tersebut telah membayar USD40 miliar untuk rumah tersebut dan membayar USD20 miliar lainnya untuk proses renovasi.



    “Kim sedang berusaha untuk membuat Kanye memberikan rumah Calabasas tersebut untuknya, karena di sanalah anak-anak mereka tinggal dan tumbuh dewasa. Itu adalah rumah mereka," seorang sumber memberitahu Page Six. "Kim yang memiliki tanah serta seluruh bangunan dan tanah di sekitarnya, namun Kanye-lah yang memiliki surat untuk rumah tersebut. Mereka berdua telah mengeluarkan banyak sekali uang ketika merenovasi rumah tersebut."

    Cek rumah mewah tersebut di sini:




    Sumber tersebut juga menambahkan, "Ini bukan kali pertama mereka berbicara mengenai perpisahan, namun kali ini pembicaraan tersebut jauh, jauh lebih serius," sedangkan seorang sumber lain menambahkan bahwa mereka belum berada di posisi di mana mereka harus memutuskan ke mana properti dan lainnya akan dibagikan antara mereka berdua.

    Huft, ini masih minggu pertama di 2021, kan?

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)