Lifestyle

5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea 'The Penthouse'

  by: Giovani Untari       7/1/2021
    • Jalan ceritanya yang menegangkan dan penuh plot twist, membuat drama Korea 'The Penthouse' sukses meraih rating yang tinggi pada episode terakhirnya tanggal 5 Januari 2021 silam.
    • The Penthouse dibintangi oleh Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Uhm Ki Joon, dan Eugene.
    • Ini dia 5 alasan kenapa kamu harus nonton drama Korea 'The Penthouse'!


    Bagi kamu yang mulai bosan dengan drama Korea bergenre romantis, Cosmo punya satu rekomendasi drama Korea yang super worth it untuk ditonton yaitu: The Penthouse: War In Life

    Drama Korea yang bisa kamu simak melalui Viu ini, bercerita tentang kehidupan keluarga kaya yang tinggal di sebuah penthouse mewah bernama Hera Palace.



    Meski dari luar kehidupan mereka terlihat glamor dan menyenangkan, tetapi sebenarnya setiap penghuni Hera Palace memiliki rahasia gelap dan masa lalu yang kelam! Bahkan anak-anak mereka pun ikut memiliki rahasianya tersendiri yang tak kalah pelik.



    The Penthouse dibintangi oleh Lee Ji Ah yang berperan sebagai Shim Su Ryeon, sosok "ratu" di penthouse tersebut. Ada pula aktris Kim So Yeon yang berperan menjadi sosok penyanyi opera nan licik dan kejam bernama Cheon Seo Jin. Di sini, ia bertemu kembali dengan saingannya sesama penyanyi opera yaitu Oh Yoon Hee yang diperankan oleh Eugene.

    Jalan ceritanya yang menegangkan dan penuh plot twist, membuat drama Korea satu ini sangat sukses meraih rating yang tinggi pada episode terakhirnya tanggal 5 Januari 2021 silam.

    Bahkan beberapa selebriti Korea seperti Heechul - Super Junior dan Joy – Red Velvet juga ikut larut dalam rasa kesal dan penasaran setelah menonton episode terakhir dari The Penthouse.



    Sembari menanti season keduanya, inilah waktu yang tepat bagi kamu untuk menonton The Penthouse, babes! Terlebih setiap episode dari drama Korea ini hanya berdurasi sekitar 30 menit saja.

    Ini dia 5 alasan kenapa kamu harus nonton drama Korea The Penthouse:


    1. Drama Korea ini begitu dramatis dan menegangkan

    Bahkan di lima menit awal episode 1 The Penthouse, kita diajak menyaksikan seorang remaja perempuan yang terjatuh dengan begitu tragis dari atas bangunan Hera Palace lalu meninggal dunia. 

    Setiap karakter dalam The Penthouse seolah memiliki rencananya sendiri untuk mengancam dan menjatuhkan setiap penghuni lainnya yang ada di Hera Palace. Oh, The Penthouse juga memiliki jalan cerita yang khas drama seperti bayi yang tertukar pada saat dilahirkan.



    2. Segalanya terkesan absurd + tidak realistis, namun sangat seru!

    Bagaimana bisa seluruh anak yang berada di Hera Palace memiliki usia yang sama? Lalu mengapa semua orang di cerita ini juga begitu ingin menjadi penyanyi opera? Hingga bagaimana seorang ayah juga bisa memiliki ruang penyiksaan rahasia di dalam rumahnya? Heol!






    3. Drama Korea ini ditulis oleh Kim Soon Ok, sosok penulis di balik drama Korea Temptation Of Wife / Cruel Temptation

    Tidak mengherankan bukan jika The Penthouse bisa begitu dramatis! Sosok Kim Soon Ok juga menjadi penulis naskah untuk K-drama The Last Empress yang dibintangi oleh Jang Nara dan Choi Jin Hyuk.





    4. The Penthouse akan dibuat season keduanya

    Drama Korea yang mulai tayang sejak bulan Oktober 2020 ini memang baru saja tamat. Tetapi HanCinema melaporkan bahwa The Penthouse akan memiliki dua season lanjutan yang rencananya akan tayang tahun 2021! CAN'T WAIT!





    5. Membuat kamu ingin memperjuangkan keadilan!

    Bagaimana bisa jalan ceritanya sampai harus membuat penghuni Hera Palace lebih memilih menyakiti yatim piatu yang miskin? Mengapa orang kaya, terutama para pem-bully selalu berhasil mendapat apapun yang mereka inginkan? Saatnya mengubah ini semua!






    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Ed. / Images: Instagram @sbsdrama.official)