Love & Sex

5 Adegan Seks dalam Film yang Tidak Ada di Kehidupan Nyata!

  by: Kezia Calesta       8/1/2021
  • Pernah membandingkan adegan seks dalam film dengan seks di kehidupan nyata? They're different, for sure...because real sex ain't like the movies! Adegan panas dalam film selalu tampak alami, erotis, dan effortless, namun sebenarnya adegan seks merupakan pertunjukan yang diarahkan oleh sutradara. Berikut 5 adegan seks di film yang tidak ada di kehidupan nyata.





    1. Melepas baju satu sama lain merupakan aksi yang mudah.

    Pernah menyaksikan adegan striptease di mana sang aktris melepas bajunya secara effortless? Dalam kehidupan nyata, melepas kancing baju, ikat pinggang, dan bra seringkali diikuti dengan detik-detik kesunyian yang canggung (khususnya saat si dia sedang memakai kondom). It’s not as easy as the movies, and you know it!




    2. Pencahayaan dalam ruangan tampak sempurna.

    Tidak ada ruangan yang terlalu terang atau terlalu gelap dalam dunia perfilman – lampu remang-remang atau sinar matahari selalu menerangi sang aktor dan aktris secara strategis untuk membuat mereka tampak lebih ideal.



    3. Rias wajah dan gaya rambut sang aktris tetap on point.

    Really? Meskipun sudah bercumbu dan berguling di atas ranjang bersama pasangan, sang aktris masih tampak flawless dengan rias mata sempurna, lipstik yang pudar dengan rapi, dan rambut “berantakan” ala supermodel.





    4. Sang aktor mengangkat tubuh aktris dengan mudah.

    Yup, karena dalam film Hollywood, pemeran pria utama cenderung bertubuh kekar sedangkan pemeran wanita utama memiliki figur slim dengan perut rata. Inilah salah satu alasan mengapa banyak wanita merasa insecure jika harus berdiri di hadapan pasangannya tanpa busana - karena film-film yang kita tonton hanya menampilkan tubuh aktris yang toned, tidak berlemak ataupun berselulit. Sigh.



    5. Mereka bergerak secara sinkron tanpa perlu berkomunikasi.

    “Sayang, aku agak pegal. Mau berganti posisi?” Pernah mendengar itu di tengah adegan seks film? Nope. Karena di dunia mereka, aktor dan aktris melakukan adegan mesra tanpa perlu berkomunikasi: mereka melucuti baju dengan cepat, berpindah posisi dari doggy style ke woman on top tanpa waktu jeda, dan bercinta dengan elegan tanpa kecelakaan kecil seperti suara queefing yang keluar dari Miss Cheerful atau Mr. Happy yang tak kunjung menemukan “pintu masuk” bila tidak dipandu. Ups!



    (Image: doc. outnow.ch)