Love & Sex

Ini Opini 6 Selebriti Hollywood Tentang Adegan Seks di Film

  by: Kezia Calesta       12/1/2021
  • It may look fun and sexy to you, but the actors may not feel the same way! Para selebriti Hollywood memiliki opininya sendiri saat ditanya tentang pengalaman mereka saat syuting adegan seks. Penasaran? Mulai dari Dakota Johnson (Fifty Shades of Grey) hingga Mila Kunis (Friends with Benefits), berikut opini para selebriti Hollywood tentang adegan seks di film.


    1. Dakota Johnson





    “Di balik layar, adegan seks tidak sensual ataupun nikmat. Rasanya panas sekali – bukan secara seksual, namun saya benar-benar berkeringat dan merasa tidak nyaman. Ditambah lagi, tangan dan kaki saya diikat, mata saya ditutup dan saya sedang dipukul menggunakan sebuah alat aneh (di Fifty Shades of Grey). Kegiatan tersebut membuat saya lelah secara emosional.”


    2. Justin Timberlake



    “Sejujurnya (adegan seks) sedikit menyebalkan, karena Anda berada di sana selama 12 jam. Sangat melelahkan.”


    3. Liam Hemsworth



    “Rasanya selalu canggung saat saya harus melepaskan celana di hadapan kru dan aktor lainnya. Saat skenario tersebut berjalan, saya baik-baik saja… namun saat sudah bagian ‘cut’ dan saya berdiri tanpa tujuan dengan memakai celana dalam saja, itu momen yang aneh.”




    4. Mila Kunis



    “Adegan seks sangat menyulitkan, titik. Tidak peduli jika pasangan Anda seorang teman, seorang pria, seorang wanita. Kamu berada di hadapan 100 kru film yang menyorotkan lampu dan mengubah posisi tubuh Anda. Tidak ada kenyamanan sama sekali.”


    5. Michael Fassbender



    “Adegan seks dapat menjadi canggung. Sebagai pria, hal pertama yang saya ingin lakukan adalah memastikan bahwa saya tidak memanfaatkan situasi tersebut. Anda tidak ingin sang aktris merasa bahwa Anda mendapat ‘akses gratis’. Maka saya selalu bercanda untuk mengencerkan situasi terlebih dahulu sebelum melakukannya.”


    6. Keira Knightley



    “Saya meneguk dua vodka shots sebelumnya, lalu dua gelas champagne setelahnya untuk merayakan fakta bahwa saya tidak harus mengulangnya lagi!”


    (Image: doc. outnow.ch)