Celebrity

Aktor 'Bridgerton', Regé-Jean Page, Akan Jadi James Bond?

  by: Alvin Yoga       11/1/2021
    • Aktor 'Bridgerton', Regé-Jean Page, memberi jawaban atas rumor dirinya bermain sebagai James Bond.
    • Regé-Jean menjawab spekulasi tersebut saat tampil secara virtual dalam acara The Tonight Show bersama Jimmy Fallon.


    Bond. James Bond. Kalau kamu sudah menonton setidaknya satu episode dari serial Netflix Shonda Rhimes yang sedang naik daun, 'Bridgerton', maka kamu pasti mengenal sosok Regé-Jean Page yang dikabarkan akan bermain sebagai sang mata-mata terkenal. Sejak Regé-Jean Page mengambil perhatian (...dan membuat jatuh cinta) para penggemar serial tersebut di seluruh dunia, rumor mengenai dirinya akan menjadi the next 007 mulai banyak dibicarakan di internet.

    "Saya pikir internet memikirkan banyak sekali hal, dan [rumor] ini merupakan salah satu dari sekian banyak hal yang paling menyenangkan," Regé-Jean Page mengatakannya ketika tampil secara virtual dalam The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. "Jadi sejauh ini saya mengizinkannya."





    Ia melanjutkan, "Saya juga berpikir, mungkin ada elemen dari terjemahan kultur yang terjadi di sini. Seperti, kalau kamu seorang British, dan kamu melakukan sesuatu yang orang-orang sadari hasilnya baik, maka orang-orang akan mulai menyebutmu dengan kata 'B' tersebut."

    'Bridgerton' baru beberapa minggu tampil (serial tersebut mulai tayang saat Hari Natal) dan para penggemarnya telah meminta Regé-Jean untuk memerankan karakter yang ikonis tersebut.

    "Jujur saja saya tidak berpikir kita membutuhkan film James Bond baru, tapi rumor bahwa Regé-Jean Page seharusnya menjadi Bond berikutnya adalah *chefs kiss*," salah seorang penggemar mentwit. Seorang lain menulis, "tak akan marah jika Regé-Jean Page menjadi James Bond yang baru, tbh." Satu pemilik akun menambahkan, "Bukan saya yang BERTERIAK KESENANGAN ketika membaca bahwa Regé-Jean Page berpotensi menjadi Bond berikutnya #Bridgerton."





    Regé-Jean memang terlihat terkesan dengan rumor-rumor tersebut, namun ia juga menjelaskan bahwa rumor tersebut sejauh ini hanyalah sekadar spekulatif. "Ini seperti sebuah lencana, seperti lencana dengan 'B' word," lanjutnya. "Tentu saya sangat, sangat bahagia bisa mengenakan lencana tersebut. Saya senang bisa berada di jajaran orang-orang luar biasa yang mengenakan lencana tersebut. Tapi itu hanyalah sebuah lencana."

    Well, setidaknya kita semua boleh berharap, kan?

    Tonton video lengkapnya di bawah ini:


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)