Celebrity

GOT7 Resmi Tinggalkan JYP Entertainment Setelah Kontrak Usai

  by: Alvin Yoga       11/1/2021
    • GOT7 resmi meninggalkan label JYP Entertainment.
    • Para member GOT7 tidak melanjutkan kontrak mereka dengan JYP Entertainment setelah tujuh tahun bersama.
    • JYP Entertainment merilis pernyataan resmi sehubungan dengan selesainya kontrak mereka dengan GOT7.


    BREAKING NEWS: JYP Entertainment baru saja mengumumkan bahwa GOT7 akan berpisah dengan agensi mereka.

    Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari ini, 11 Januari, label asal Korea Selatan tersebut mengonfirmasi perpisahan mereka bersama grup beranggotakan tujuh orang tersebut: "Halo. Ini JYP Entertainment. JYP telah melakukan diskusi yang dalam bersama anggota GOT7 sehubungan dengan berakhirnya kontrak eksklusif mereka pada 19 Januari mendatang. Sebagai hasilnya, kedua pihak telah setuju untuk tidak memperbarui kontrak namun tetap mendoakan yang terbaik untuk masa depan mereka. GOT7 telah tampil secara luar biasa sebagai grup idola global yang merepresentasikan K-pop sejak mereka debut pada 16 Januari 2014 silam. Dengan sepenuh hati kami berterima kasih pada GOT7 yang telah menjadi bagian dari perkembangan K-pop dan JYP, juga IGOT7 dan seluruh penggemar yang telah menjadi sumber motivasi bagi seluruh aktivitas GOT7 dengan dukungan mereka yang tiada henti sejak grup ini debut. Hubungan resmi kami berakhir di sini, namun JYP akan selalu mendukung masa depan yang akan dipilih oleh para anggota GOT7."



    Sebelum adanya pengumuman tersebut, para anggota GOT7 telah membuat kita semua menangis sepanjang akhir pekan dengan unggahan media sosial mereka, yang melaporkan bahwa mereka akan meninggalkan agensi tersebut.

    Mark menjadi anggota pertama yang berbicara secara terbuka mengenai isu ini, dan membagikan pesan yang menyentuh sambil mengunggah foto GOT7 dalam akun Twitter pribadinya. Ia mengatakan bahwa menjadi anggota GOT7 selama tujuh tahun terakhir telah menjadi masa-masa terbaik dalam hidupnya.




    JB, Jinyoung, Jackson, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom juga mengunggah hal yang sama di Instagram, dan mengunggah foto yang sama dengan tagar #GOT7FOREVER. Brb, crying.










    Dispatch sebelumnya melaporkan bahwa penampilan GOT7 dalam acara 35th Golden Disc Awards (GDA) pada 10 Januari kemarin akan menjadi aktivitas terakhir mereka sebagai sebuah grup. "Anggota GOT7 sangat dekat satu sama lain. Mereka setuju untuk tetap bersama, namun mereka tidak setuju dengan pilihan yang diberikan oleh agensi mereka. Setelah beberapa diskusi dengan perusahaan, mereka memutuskan untuk berpisah."

    Dispatch juga membagikan sebuah pernyataan mengenai persahabatan GOT7 dari seseorang yang dekat dengan grup tersebut: "Para anggota sangat peduli mengenai GOT7. Walaupun mereka akan bekerja secara terpisah, mereka setuju untuk menyiapkan waktu ketika GOT reuni nanti." You guys: It's seven or never. Period.

    Cosmo akan memberi kabar lebih lanjut mengenai pilihan para member. Untuk sementara ini, kamu bisa menonton penampilan terakhir mereka di GDA di bawah ini:



    (Artikel ini disadur dari cosmo.ph / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Instagram @jaybnow.hr)