Celebrity

Semua Fakta Tentang Reboot Serial Sex & the City di HBO Max

  by: Alvin Yoga       12/1/2021
  • Satu minggu berselang di 2021, dan HBO Max memutuskan untuk menghadiahi kita dengan berita yang luar biasa menggembirakan. Meski ada banyak sekali rumor mengenai reboot 'Sex and the City', streaming service tersebut mengonfirmasi bahwa serial ini akan benar-benar tayang. Yep, kamu tak salah dengar. Akan ada episode terbaru 'Sex and the City', very, very soon. Oke, kamu boleh berteriak kegirangan sekarang!

    Berikut ini adalah semua fakta yang kami tahu mengenai serial tersebut, termasuk siapa saja yang akan kembali, seperti apa plotnya, dan apa yang bisa kamu nantikan dari episode-episode terbaru tersebut.




    Siapa saja yang akan kembali?

    Pertanyaan yang penting. Sejauh ini, Sarah Jessica Parker, Kristin Davis, dan Cynthia Nixon seluruhnya telah setuju untuk kembali memerankan Carrie Bradshaw, Charlotte York, dan Miranda Hobbes untuk reboot tersebut. Nah, berita besarnya (namun tidak terlalu mengejutkan, sebenarnya) adalah Kim Cattrall tidak akan kembali. Kim dan pemeran SATC lainnya memiliki sedikit-namun-tidak-kecil pertengkaran selama beberapa tahun ke belakang, jadi hal ini tidaklah mengejutkan bagi semuanya, namun tetap saja hal ini cukup mengecewakan.

    Menurut saya, berdasarkan kutipan Kim pada The Guardian di tahun 2019, bahwa prioritas hidupnya adalah yang paling penting. "Sekarang saya tak ingin berada di situasi, atau bahkan menghabiskan satu jam, di mana saya tidak menikmati situasi yang ada. Saya ingin memilih dengan siapa saya akan menghabiskan waktu secara personal dan secara profesional. Ini adalah hidup saya," ujarnya. Ikonik.


    Ia juga menjelaskan mengapa ia tidak tertarik untuk kembali memerankan karakternya: "Saya telah melewati garis finis bermain sebagai Samantha Jones karena saya cinta dengan 'Sex and the City'. [Serial] tersebut telah menjadi berkat dalam banyak hal, namun setelah film kedua, rasanya saya merasa sudah cukup. Saya tak bisa mengerti mengapa mereka tidak ingin menggantikan saya dengan aktris lainnya alih-alih menghabiskan waktu untuk bullying. Tidak berarti tidak."


    Berapa banyak episode yang akan rilis?

    Sepuluh! Sepertinya akan ada satu musim dengan 10 episode, masing-masing durasinya sekitar 30 menit. Dan kelihatannya judulnya akan 'And Just Like That...', yang tentu saja sedikit membingungkan karena mereka bisa saja menggunakan 'Sex and the City', tapi entahlah. Saya sudah berencana untuk menonton seluruh episodenya dalam satu kali duduk, yang berarti saya tak akan beranjak dari sofa (atau kasur) selama lima jam berturut-turut. Menurut Variety, ceritanya akan berputar pada para perempuan tersebut selagi mereka "melayangkan cinta dan persahabatan di umur 50-an."


    Apakah ada teaser trailer-nya?

    Kinda! Berikut ini teaser yang diunggah oleh para pemain di media sosial untuk mengumumkan kembalinya mereka dalam reboot serial tersebut:





    Cynthia Nixon maju menjadi calon gubernur di New York lalu kembali ke SATC dalam kurun waktu tiga tahun...WOW! Q-U-E-E-N.


    Kapan serial ini akan tayang?

    Okay, yes, ini pertanyaan yang paling penting. Berdasarkan Variety, serial ini akan diproduksi mulai akhir musim semi di New York, dengan anggapan situasi COVID-19 sudah membaik. Ini berarti episode terbarunya tak akan rampung sampai akhir tahun ini, kecuali mereka bekerja sangat keras untuk menyelesaikan serialnya. Jadi, kemungkinan besar kamu harus menunggu sampai 2022. Ini waktu yang cukup panjang! But it'll probably be very, very worth it.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US)