Fashion

8 Model Tas Yang Tren Di Tahun 2021

  by: Dheniel Algamar       12/1/2021
  • Penampilan akan terlihat maksimal berkat hadirnya aksesori. Salah satu aksesori yang mampu mengelevasi gaya kamu agar tampil stylish adalah tas. Tak hanya berfungsi mengangkat aksi, tas pun jadi teman praktis untuk membawa kebutuhan penting di masa pandemi ini. Lalu, tas model apa yang akan jadi favorit di tahun ini? Yuk tengok 8 model tas yang tren di tahun 2021!




    Versace

    1. Tas Warna Pastel

    Tas dalam balutan warna pastel seperti lansiran Versace ini bisa jadi pilihan kamu untuk tampil trendi dan stylish. Dilansir dengan rona pink dan dihias oleh strap rantai warna merah, buat fashion item berikut terasa begitu stylish. Coba padukan dengan busana serba pastel atau mix and match tas berikut bersama denim dan T-shirt favorit kamu. Stylish!


    Prada

    2. Tas Ransel

    Tak hanya bisa dipakai kala beraktivitas outdoor, tas ransel kini hadir dalam garis rancang stylish dan ukuran yang tidak terlalu besar sehingga bisa kamu pakai untuk tampil gaya saat beraktivitas. Tengok tas lansiran label asal kota mode Milan yang dibuat dalam nuansa putih berikut. Dikenakan saat kasual atau ketika pergi ke kantor pasti akan menarik perhatian.


    Michael Kors

    3. Tas Rotan

    Say hello to this cool and trendy bag! Tas rotan kembali muncul di panggung mode musim semi dan panas 2021. Michael Kors melansir tas bermodel structured bak sebuah keranjang yang cocok untuk dipakai kala kamu hunting tanaman hias atau piknik di akhir pekan. Love it!


    Celine

    4. Tas Bahu

    Shoulder bag atau tas bahu pertama kali diluncurkan pada tahun 90an oleh rumah mode Fendi. Sejak itu tas ini pun menjadi semacam sebuah must-have item jika ingin tampil nineties seperti Bella Hadid atau Kendall Jenner. Di tahun 2021 tas ini masih jadi favorit. Label asal Paris, Celine pun melansir baguette bag dengan balutan monogram khas Celine.




    Loewe

    5. Tas Berhias Ornamen

    Kalau kamu tipe perempuan yang suka tampil ekstra. Pasti kamu akan jatuh cinta dengan tas yang tren di tahun ini. Yes, tas berhias ornamen seperti sequin, kristal, atau fringe jadi salah satu yang akan hits. Loewe melansir tas dengan aksen sequins warna hijau yang berbeda ukuran sehingga terlihat unik dan juga stylish. Tak hanya bisa dipakai kala formal, kamu juga bisa menjinjingnya saat momen kasual.


    Miu Miu

    6. Tas Mini

    Di masa pandemi covid-19 ini tas mini jadi favorit para perempuan. Modelnya yang kecil dan praktis mampu membawa kebutuhan terpenting saat beraktivitas di luar rumah. Yup, cukup kartu debit, kartu identitas, handphone dan hand sanitizer, semuanya bisa masuk ke dalam tas mini. Di tahun 2021 tas mini hadir dengan model memanjang ke bawah seperti milik label Miu Miu. So cool!



    Jacquemus

    Tas Kotak

    Cosmo jatuh cinta dengan tas model kotak yang banyak terlihat di peragaan mode Spring/Summer 2021. Modelnya unik dan cukup besar sehingga para perempuan yang suka membawa segala kebutuhan pentingnya kemana pun bisa menjadikan fashion item berikut sebagai teman gaya. Salah satu tas kotak yang jadi favorit adalah milik Jacquemus. Modelnya simpel dibalut dengan warna basic buat tas ini cocok dikenakan dengan busana apapun.


    Louis Vuitton

    Clutch

    Tas model genggam ini banyak kembali jadi bintang di peragaan mode musim panas 2021. Salah satu yang sukses menarik atensi adalah tas lansiran Louis Vuitton. Model yang ekstra besar dengan garis rancang edgy buat clutch berikut pantas masuk ke dalam daftar must-have item kamu. Tak hanya bisa kamu pakai kala pergi ke acara formal, clutch pun dapat jadi teman untuk dipadukan bersama T-shirt dan celana jeans.

    (IMAGE: DOK. INSTAGRAM)