Celebrity

Ini Alasan Kim Cattrall Absen dari Reboot 'Sex and the City'

  by: Shamira Priyanka Natanagara       13/1/2021
  • Semuanya langsung bersemangat begitu HBO mengonfirmasi bahwa Sex and the City akan kembali ke layar televisi sebagai serial reboot. Para penggemar telah berspekulasi tentang alur cerita yang memungkinkan, berapa lama limited series ini akan tayang, dan, yang paling penting, siapa saja dari jejeran pemeran asli akan kembali untuk And Just Like That — judul serial baru tersebut.

    Meski Sarah Jessica Parker, Cynthia Nixon, dan Kristen Davis telah dikonfirmasi akan tampil dalam proyek tersebut, tampaknya Kim Cattrall a.k.a Samantha Jones (a.k.a hal terbaik dari SATC) tidak akan terlibat. Bukan rahasia bahwa ia dan Sarah Jessica Parker tidak akur, plus, meski SJP telah menyuarakan keinginannya untuk terlibat dalam produksi serial atau film SATC baru, Kim beberapa kali telah mengatakan dengan jelas bahwa ia sudah tak ingin menjadi bagian dari SATC. Dalam sebuah wawancara pada 2017 ia mengatakan, "[Samantha] adalah bagian yang luar biasa. Saya memainkannya melewati garis finish, and I loved it. Dan aktris lain yang hebat patut memerankannya. Mungkin mereka bisa menjadikannya Samantha Jones Afrika-Amerika, atau Samantha Jones Hispanik."

    Di tengah kehebohan seputar pengumuman SATC versi reboot, SJP buka-bukaan soal ketidakhadiran Kim dalam serial baru tersebut, menanggapi sebuah komentar dari seorang penggemar di Instagram yang menyarankan Kim tak akan terlibat dalam proyek ini karena ia dan SJP "tidak menyukai satu sama lain".



    Membalas komentar tersebut SJP mengatakan, "no. I don't dislike her. Saya tak pernah mengatakan itu. Tak akan pernah. Samantha bukan bagian dari cerita ini. Tapi ia akan selalu menjadi bagian dari kami. Tak peduli di mana kami berada atau apa yang kami lakukan."



    Para penggemar berspekulasi bahwa kemungkinan peran Samantha akan diberikan kepada orang lain walaupun tampaknya tokoh tersebut tidak akan ada sama sekali, tapi banyak fans berkomentar pada post SJP, mengatakan bahwa mereka berharap Samantha akan kembali dan menyarankan Sharon Stone untuk peran tersebut.







    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Outnow.ch)